Berita Bola Online Torres Syukuri Mourinho Mempercayainya

Torres Syukuri Mourinho Mempercayainya

Torres Syukuri Mourinho Mempercayainya

Berita Bola Online – Fernando Torres menjadi pilihan utama Jose Mourinho mengisi posisi penyerang depan saat Chelsea membungkam tuan rumah Schalke 04 0-3 dalam laga Liga Champions. Mourinho mengenyampingkan Samuel Eto’o dalam laga tersebut. Kepercayaan Mourinho kepada pemain Spanyol ini langsung dibayar tuntas dengan dua gol yang dicetaknya. Torres patut berterima kasih atas keputusan Mourinho memasangnya dan berhasil membayarnya dengan mencetak dua gol. Ini karena seperti musim sebelumnya, Torres sedang mendapat kritikan terkait masih minimnya gol yang lahir dari kakinya. Di ajang Liga Inggris, Torres yang tampil tajam bersama Liverpool ini baru dua kali dipasang sebagai starter dan belum mencetak gol.

Mourinho sendiri memang membuat keputusan yang cukup mengejutkan dengan lebih memilih Torres sebagai starter dibandingkan Samuel Eto’o. Padahal Eto’o baru saja mencetak satu gol dalam laga Chelsea kontra Cardiff City di Liga Inggris. Ini merupakan gol pertama Eto’o untuk Chelsea setelah didatangkan dari Anzhi Makhachkala. Dan ternyata keputusan Mourinho ini berbuah hasil yang memuaskan. Torres yang mencatatkan diri dalam laga ke-100 sebagai pemain inti bersama Chelsea menjadi aktor utama kemenangan Chelsea dengan mencetak dua gol. Chelsea pulang dari kandang wakil Jerman tersebut dengan kemenangan 3-0.

Mourinho menyebut dua gol yang dicetak Torres akan memberikan dorongan motivasi untuk tim dan ini menjadi hal yang penting. Mourinho juga menyebut dua gol yang dicetak Torres karena dia tahu Mourinho mempunyai kepercayaan untuknya. Mourinho sendiri harus berterima kasih atas dua gol Torres. Ini karena jika Chelsea gagal meraih hasil bagus maka publik Stamford Bridge akan mengkritik keputusannya memainkan Torres yang memang selalu kesulitan mencetak gol. Untung Torres mampu menjawab kepercayaaan mantan pelatih Real Madrid tersebut. Kemenangan kontra Schalke membuat Chelsea melejit menguasai pucuk pimpinan Grup E dengan enam poin dari tiga laga yang sudah dimainkan. Berita Bola Online