Berita Bola Online Sevilla Hajar Espanyol

Sevilla Hajar Espanyol

Sevilla Hajar Espanyol

Berita Bola Online – Espanyol yang bermain di hadapan para pendukungnya sendiri di Stadion Estadi Cornella El Prat pada hari  Minggu 10 November 2013 jsutru harus takluk dengan skor 3-1 dari sang tamu Sevilla. Gol cepat yang terjadi pada awal babak pertama menjadi salah satu kunci kemenangan Sevilla yang diasuh oleh mantan pelatih Valencia, Unai Emery. Dengan hasil ini tentu membuat pasukan Sevillistas naik ke posisi 10 dengan raihan total 16 poin. Sevilla juga  mampu menggeser posisi Espanyol yang harus turun ke posisi 12 dengan hanya berselisih 1 poin saja. 

Kekalahan Espanyol yang menjabat sebagia tuan rumah memang sudah terasa ketika di awal pertnadingan mereka dengan mudah kebobolan sebanyak 2 gol dalam kurun waktu yang cukup singkat. Sevilla mampu mencetak 2 gol tersebut dalam kurun waktu 10 menit. Gol pertama pasukan Unai Emery ini tercipta pada menit ke 3. Gol melalui tendangan bebas yang dilakukan oleh Ivan Rakitic, dengan mudah ditanduk dengan sempurna oleh bek Sevilla Federico Fazio utnuk membuka kran gol Sevilla dengan mengubah kedudukan menjadi 1-0. Gol yang membuat semangat para pemain tuan rumah, Espanyol hilang di hadapan pendukungnya sendiri.

Hanya butuh waktu sekitar 7 menit bagi Sevilla untuk mencetak gol kedua dan menggandakan keunggulan mereka atas tim tuan rumah. Gol Sevilla tersebut dimulai ketika tendangan sepak pojok yang dilakukan oleh Vicente Iborra dengan sukses berhasil disambar oleh Vitolo guna menggandakan keunggulan Sevilla. Unggul 2 gol membuat tim tamu sedikit di atas angin. Sementara Espanyol berusaha memperkecil kedudukan melalui peluang yang diraih oleh Sergio Garcia. Peluang tersebut berhasil dimaksimalkan di menit 23 guna mengubah kedudukan menjadi 2-1 yang menutup laga babak pertama sebelum jeda turun minum.

Pada babak kedua sendiri Espanyol terus berusaha untuk bangkit dan juga mengejar ketertinggalan mereka serta menyamakan kedudukan di laga tersebut. Sayangnya setiap usaha yang dibuat Espanyol gagal menemui sasaran. Justru Sevilla yang akhirnya berhasil dan juga kembali mencetak gol untuk ketiga kalinya di menit 58. Adalah Carlos Bacca yang mampu memperbesar keunggulan Sevilla menjadi 3-1 dan juga membeirkan mimpi buruk bagi tim tuan rumah. Selepas gol tersebut, Espanyol memang lebih banyak menekan lini belakang Sevilla guna memperkecil kedudukan dan berusaha untuk menyamakan kedudukan tersebut.

Usaha Espanyol guna memperkecil kedudukan semakin diperburuk dengan diusirnya salahs seorang pemain Espanyol, Victor Sanchez ketika laga mendekati akhir. Gelandang Espanyol ini harus rela mendapatkan 2 kartu kuning hanya dalam kurun waktu sekitar dua menit saja. Frustasi para pemain Espanyol menghinggapi Victor Sanchez yang bermain sedikit kasar hingga akhirnya diusir keluar lapangan. Sementara Sevilla sendiri langsung mengamankan lini belakang demi mengamankan poin penuh serta sempurna mereka dalam laga ini. Berita Bola Online