Berita Bola Online Setan Merah Intip Peluang

Setan Merah Intip Peluang

Setan Merah Intip Peluang

Berita Bola Online – Persaingan di Grup A saat ini bisa jadi menempatkan Manchester United untuk lolos ke babak 16 besar nantinya. Namun ternyata posisi klasemen di Grup A ini bisa mengecoh dan siap menimbulkan kejutan termasuk untuk Setan Merah itu sendiri. Bisa saja pasukan David Moyes gagal untuk lolos ke Babak 16 besar dan tiket tersebut diraih oleh Bayer Leverkusen dan juga Shaktar Donetsk. Dan United harus bisa mengubah komposisi ini dengan mengincar 3 poin di kandang Leverkusen pada laga kelima di Grup A tengah pekan nanti.

Saat ini pasukan David Moyes ini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup A dnegan nilai 8. Setan Merah unggul 1 poin saja dari Bayer Leverkusen yang akan mereka hadapi tengah pekan nanti. Tentu saja posisi United masih belum aman. Pasalnya Shaktar Donets sendiri mengincar posisi puncak yang ditempati United dengan selisih 3 poin saja. Sedangkan Real Sociedad sendiri juga masih memiliki peluang walaupun sangat tipis untuk lolos ke babak 16 besar. Dan sangat wajar jika United mengincar dan mengintip peluang untuk meraih poin penuh di kandang Leverkusen nantinya.

United jelas menghadapi lawan yang relatif tidak mudah. Pasalnya Bayer Leverkusen sangat berbahaya jika bermain di kandang sendiri, Bay Arena. Tentu saja pasukan David Moyes harus membuktikan diri bahwa mereka memang layak untuk meraih tiket ke babak 16 besar pada pertengahan pekan depan. Pasalnya jika gagal meraih kemenangan atau hanya meraih hasil imbang, penentuan berikutnya akan terjadi pada laga melawan Shaktar Donets di kandang sendiri, Old Trafford. Tentunya United ingin ketika melakoni laga terakhir di Grup A, mereka sudah memegang tiket ke babak knock out.

Masalah pelik lainnya datang dengan cederanya Michael Carrick di lini tengah United. Tentu saja ketidak hadiran Carrick bisa membuat lini tengah United sedikit goyah. Apalagi Leverkusen memiliki para pemain seperti Sidney Sam dan juga Lars Bender yang bisa mengobrak-abrik lini pertahanan United ini. Moyes tentu berharap bahwa Marouane Fellaini bisa menggantikan peran Carrick dan bisa beradaptasi dengan baik bersama skuad Manchester United yang lain ketika menghadapi Leverkusen.

Sami Hyypia yang menjadi arsitek Leverkusen sendiri mengatakan tidak akan memberikan poin dengan mudah kepada United. Leverkusen yang akan keluar menjadi pemenang dalam laga ke 5 Liga Champions di Grup A musim ini. Dan tentu saja Hyypia juga mengincar kemenangan untuk membuka peluang lolos dari Grup A untuk menuju ke babak 16 besar. Hyypia hanya akan meninggalkan bek kanan Roberto Hilbert yang harus absen akibat cedera pada laga tersebut. Namun semua pemain andalan Hyypia, sudah siap untuk menghadapi United. Berita Bola Online