Berita Bola Online Semangat Adalah Kunci Sukses Liverpool

Semangat Adalah Kunci Sukses Liverpool

Semangat Adalah Kunci Sukses Liverpool

Berita Bola Online – Kesuksesan Liverpool di awal musim ini sehingga mereka akhirnya bisa bertengger di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris yang sudah berlangsung selama tiga pekan ini tidak terlepas dari semangat dan juga kerja keras anak – anak asuh pelatih Liverpool Brendan Rodgers yang selalu memberikan motivasi kepada para pemainnya untuk menjadi yang terbaik di setiap pertandingan yang dilalui oleh Liverpool. Hal itu pula lah yang disebutkan oleh defender anyar The Reds Liverpool yang baru bergabung dengan Liverpool di awal musim ini yakni pemain belakang asal Pantai Gading Kolo Toure yang di dapatkan oleh Liverpool dengan status bebas transfer dari Manchester City.

Menurut mantan pemain Arsenal ini kunci sukses utama timnya yang di awal musim kompetisi ini sempat diragukan untuk mampu bersaing di papan atas namun akhirnya saat kompetisi dimulai ternyata Liverpool mampu membuktikan kepada para pengamat sepak bola bahwa perkataan mereka itu salah dan membuktikan bahwa mereka mampu bersaing di papan atas dan juga berjuang untuk kembali masuk ke ajang Liga Champions Eropa untuk musim depan. Namun kini Liverpool sepertinya bukan hanya mengincar target untuk finish di posisi empat besar saja karena mereka juga kini mengincar untuk kembali meraih gelar juara Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya setelah dalam era Premier League mereka tak pernah kembali meraih gelar juara Liga yang di dominasi oleh Manchester United.

“Semangat tim adalah kunci utama kami untuk membuat kami saat ini berada di puncak klasemen dan semangat itulah yang akan kami terus pertahankan hingga akhir kompetisi karena kami kini bukan hanya mengincar posisi di empat besar klasemen tapi kami juga mengincar untuk menjadi juara Liga Premier Inggris yang telah lama tak diraih Liverpool. Dan kami yakin dengan semangat dan juga kerja keras dari seluruh pemain dan juga staff pelatih Liverpool kami yakin akan mampu menjadi juara Liga Premier Inggris di musim ini” ungkap kakak kandung dari pemain Manchester City Yaya Toure ini.

“Bermain dengan mengandalkan kemampuan individu yang bertumpu pada satu atau dua peamain saja tentu akan membuat anda hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja namun untuk meraih gelar juara yang dibutuhkan lebih dari itu karena untuk meriah gelar juara kita tidak cukup hanya dengan satu atau dua pemain saja tapi lebih dari itu kita butuh kekompakkan seluruh anggota tim dan untuk menjadi juara tim itu perlu bekerja sama sebagai tim bukan sebagai individu” ungkap mantan kapten Manchester City ini. Toure pun mengatakan bahwa dirinya sangat kagum dengan para pemain muda yang dimiliki oleh Liverpool dan berharap dapat membantu mereka meraih kematangan bermain. Berita Bola Online