Berita Bola Online Rami Rela Gaji Dipotong

Rami Rela Gaji Dipotong

Rami Rela Gaji Dipotong

Berita Bola Online – Adil Rami yang juga pemain asal Prancis ini dikabarkan akan kehilangan sejumlah penghasilan yang lumayan besar hingga bulan Januari nanti. Kabarnya Adil Rami telah mengeluarkan kesepakatan mengenai perihal permasalahan gajinya yang akan dipotong sebesar 100.000 euro atau sekitar Rp 1,479 miliar per bulan dimana hal itu diminta oleh Valencia ketika Rami memutuskan pindah ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin nanti. Seperti diketahui bersama bahwa proses transfer Rami ke AC Milan telah selesai dan memaksa mantan pemain Lille ini hengkang dari Mestalla dengan kondisi yang kurang menyenangkan.

Valencia yang merupakan salah satu klub elite di Spanyol ini telah memberikan surat resmi dan juga konfirmasi mereka bahwa salah satu pemain belakangnya, Adil Rami untuk bergabung bersama AC Milan. Rami resmi pergi dan hengkang ke San Siro dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin nanti di bulan Januari 2014. Rami akan menjadi pemain baru AC Milan setelah proses transfer dinyatakan sah dan mencapai kesepakatan kedua belah pihak yang sudah setuju untuk melakukan kerja sama ini. Milan sendiri memiliki wewenang untuk mempermanenkan Rami di musim depan.

Bahkan Valencia sudah memberikan ijin secara resmi kepada Adil Rami untuk bergabung dan juga melakukan latihan bersama Rossoneri di Italia. Padahal bursa transfer bulan Januari belum dibuka dan masih ada kesempatan selama 2 bulan bagi Valencia untuk menggunakan jasa Rami di lini belakang El Che. Rami memang sudah dilepas dan dibuang jauh-jauh oleh kubu Valencia terkait kritikan kerasa Rami yang dilontarkan kepada publik dalam sebuah wawancara dengan radio Spanyol. Rami mengeluarkan kritik keras mengenai kinerja pelatih dan juga rekan-rekan setimnya di Valencia yang menyebutkan bahwa para pemain Valencia seperti tidak memiliki ambisi dan juga mental untuk menjadi juara.

Hal inilah yang membuat Valencia langsung memasukkan nama Rami ke dalam bursa transfer musim dingin nantinya. Dan tampaknya Adil Rami sendiri tidak mempermasalahkan langkah Valencia tersebut dan juga telah sepakat bahwa dirinya akan kehilangan uang dari penghasilannya di Valencia senilai 100.000 euro per bulan. Yang berarti bahwa mulai bulan Oktober hingga Desember nanti, gaji Adil Rami tidak akan utuh akibat pemotongan sebesar tersebut yang sudah disepakati bersama. Hal ini tentu saja menimbulkan spekulasi bahwa hubungan Rami dan juga Valencia sudah cukup parah serta meruncing. Praktis saat ini Adil Rami sudah berada di Milanello dan berlatih bersama guna beradaptasi dengan lingkungan di Serie A dan juga AC Milan itu sendiri. Rami sendiri baru bisa membela AC MIlan pada bulan Januari nanti ketika bursa transfer dibuka. Berita Bola Online