Berita Bola Online Rafinha Yakin Dipanggil

Rafinha Yakin Dipanggil

Rafinha Yakin Dipanggil

Berita Bola Online – Bek Bayern Munchen Rafinha merasa yakin dan juga tetap optimistis bahwa ia akan kembaliĀ  dipanggil oleh Luiz Felipe Scolari untuk masuk ke dalam skuad Brazil dan juga ikut serta di turnamen Piala Dunia 2014 nanti. Apalagi kompetisi ini akan digelar di kampunya sendiri musim panas tahun depan. Dan tentu saja Rafinha merasa harus ikut ambil bagian dalam laga tersebut. Rafinha berharap bahwa ia akan dipanggil oleh sang pelatih yang akan digunakan untuk memperkuat tim nasional Brazil tersebut. Rafinha memang merasa cukup optimistis. Pasalnya ia bermain cukup gemilang bersama Munchen musim ini meskipun masih sering dirotasi oleh Pep.

Mantan bek Schalke ini memang sudah lama absen membela Brazil di ajang internasional sejak kemenangan tipis 1-0 atas Swedia semenjak tahun 2008 lalu. Setelah itu Rafinha tidak pernah lagi dipanggil untuk membela tim nasional Brazil tersebut. Tentu saja Rafinha berharap Scolari kembali memanggil dirinya untuk memperkuat tim Samba dalam menghadapi turnamen 4 tahunan tersebut. Tentunya sebuah kebanggaan tersendiri bagi Rafinha ketika membela Brazil di kampung halamannya tersebut. Meskipun masih belum bisa menembus skuad utama Munchen akibat sistem rotasi yang diberlakukan oleh Pep Guardiola ini, tetap membuat Rafinha merasa yakin bahwa dirinya bisa masuk ke dalam skuad Brazil tersebut.

Rafinha sendiri mengatakan bahwa Scolari tidak memiliki nomor pribadinya ketika ia di wawancara oleh salah satu media Jerman. Pelatih Brazil tersebut kabarnya memang tidak memiliki nomor telepon bek 28 tahun ini. Pasalnya Rafinha sudah lama absen dari skuad utama Brazil tersebut. Dan tentu saja dirinya kurang mendapat perhatian dari Scolari. Namun Rafinha cukup yakin bahwa jika Scolari berniat untuk memanggil dirinya, ia bisa mencari dan meminta kepada pemain lain atau juga CBF yang pastinya memiliki alamat dan juga kontak dirinya tersebut.

Rafinha menambahkan bahwa Scolari bisa bertanya dan juga meminta kepada Dante dan juga Luiz Gustavo serta federasi atau asosiasi sepak bola Brazil untuk menghubungi dirinya. Dante dan juga Luis Gustavo memang pernah menjadi pemain serta sahabat akrab Rafinha di Bayern Munchen. Meskipun Luis Gustavo sudah hengkang ke Wolfsburg, namun ia mengatakan bahwa dirinya dan juga Luis Gustavo tidak pernah kehilangan kontak dan juga sering berkomunikasi. Tentu saja hal ini membuktikan bahwa Scolari bisa saja menghubungi dirinya melalui kedua pemain ini. Tentu saja Rafinha akan merasa senang jika ia bisa kembali ke tim nasional Brazil. Namun jika ia tidak masuk ke dalam skema permainan Scolari untuk Piala Dunia, Rafinha tidak merasa putus asa dan juga harus sedih. Pasalnya ia masih bisa mendapatkan kesempatan di kemudian hari untuk memperkuat Brazil. Berita Bola Online