Berita Bola Online Moses Yakin Liverpool Juara EPL

Moses Yakin Liverpool Juara EPL

Moses Yakin Liverpool Juara EPL

Berita Bola Online – Pemain baru Liverpool yang baru dipinjam oleh klub berjuluk The Kopp pada bursa transfer musim panas lalu dari salah satu rival utama mereka musim ini yakni Chelsea hingga akhir musim ini yakni pemain asal Nigeria Victor Moses mengatakan bahwa dirinya optimis bahwa perjuangan Liverpool untuk dapat meraih gelar juara musim ini dengan mampu bertahan di puncak klasemen Liga Premier Inggris hingga pekan ke lima Liga Premier Inggris ini akan berakhir dengan mampu nya Liverpool merengkuh kembali gelar juara Liga Premier Inggris yang telah lama tak pernah mampu diraih oleh tim kota pelabuhan ini sejak berpuluh – puluh tahun yang lalu.

Menurut Moses kerinduan para pendukung Liverpool untuk melihat tim kesayangan nya ini mengangkat trofi juara Liga Premier Inggris akan terbayarkan pada musim ini karena menurut Moses peluang Liverpool untuk menajdi juara Liga Premier Inggris musim ini terbuka sangat lebar dengan mampunya mereka bertahan di puncak klasemen hingga pekan kelima Liga Premier Inggris ini. ditambah menurut Moses kemenangan atas juara bertahan Manchester United di pertandingan ketiga yang dilakoni oleh Liverpool telah secara tidak langsung membuktikan bahwa Liverpool saat ini jauh lebih baik dari Liverpool tahun – tahun sebelumnya yang seakan tak mampu bersaing di pacuan gelar juara Liga Premier Inggris yang di dominasi oleh tim – tim seperti Chelsea, Manchester United dan Manchester City yang pada tiga musim terakhir mendominasi Liga Premier Inggris.

Tren positif Liverpool memang membuat banyak orang terheran – heran dan kaget dengan apa yang diraih oleh anak – anak asuh pelatih Brendan Rodgers ini. padahal kalau dilihat secara skuad yang dimiliki oleh Liverpool mereka masih kalah mentereng dibanding tim – tim lain yang memiliki pemain bintang di setiap posisi, berbanding terbalik dengan Liverpool yang saat ini justru lebih di dominasi oleh pemain – pemain muda nan potensial seperti Daniel Sturridge, Raheem Sterling, Adam Morgan, dll yang membuat Liverpool menjadi klub dengan rata – rata usia pemain yang cukup muda dibanding tim – tim EPL lainnya.

“Kami memulai kompetisi ini dengan sangat baik, hingga pekan ke empat ini kami telah mampu meraih tiga kemenangan dan hanya satu kali hasil imbang yang membuat kami saat ini kokoh berada di peringkat pertama. Kemenangan atas Manchester United di pekan ketiga pun membuat kami seaka telah memastika diri akan meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini karena kami sudah mampu mengalahkan sang juara bertahan musim lalu. Kami percaya bahwa kami akan mampu memberikan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini dengan kemampuan yang kami miliki” ujar mantan pemain Wigan Athletic ini. Berita Bola Online