Berita Bola Online Milan Masih Inkonsisten

Milan Masih Konsisten

Milan Masih Inkonsisten

Berita Bola Online – AC Milan masih menunjukkan inkonsistensinya dan juga konsistensinya pada kompetisi Serie A musim ini. Inkonsisten Milan terbukti dengan hasil-hasil kurang memuaskan hingga pekan ke 5 Serie A di musim ini. Terbukti Milan saat ini masih berada di papan tengah dengan catatan 1 kali menang dan 2 kali seri serta 2 kali kalah. Kekalahan dari Verona dan Napoli membuat performa Milan memang cukup buruk. Belum lagi hasil imbang melawan Bologna pada lanjutan kompetisi Serie A dini hari tadi yang juga semakin menunjukkan inkonsistensi hasil yang diraih Milan.

Sementara untuk aspek konsisten yang diraih Milan sendiri adalah tidak pernah meraih kemenangan pasca melawan Cagliari pada pekan ke 2 Serie A. Selepas kemenangan tersebut, Milan seperti terjun bebas dan bertahan di area “gelap” hingga akhirnya terpisah jarak 10 poin dari AS Roma yang saat ini memimpin klasemen Serie A musim ini. Dan konsistensi yang lainnya tentu saja grafik permainan Milan yang terlambat panas serta menurunkan tempo permainan usai mereka unggul. Melawan Bologna menjadi salah satu contohnya.

Laga melawan Bologna memang diharapkan membuat Milan berhasil meraih kemenangan. Namun kondisi dan juga keadaan di dalam skuad AC Milan sendiri tidak beruntung. Para pemain andalan mereka satu persatu tumbang akibat cedera. Sementara Mario Balotelli harus absen 3 laga akibat protes dan perkataannya kepada wasit Luca Banti ketika melawan Napoli akhir pekan kemarin. Tentu saja hasil seri 3-3 melawan Bologna kembali menjadi hasil maksimal untuk Milan di kompetisi Serie A ini. Dan selang beberapa hari kemudian, mereka akan menjamu Sampdoria di San Siro.

Posisi Allegri sebagai pelatih Milan sendiri cenderung aman. Tidak ada hawa-hawa berita pemecatan dan juga ultimatum dari pihak manajemen dan juga Silvio Berlusconi yang menjabat sebagai presiden klub. Berlusconi tampak masih sibuk mengurusi permasalahan hukum yang menjerat dirinya. Sementara Galliani masih berada di belakang Allegri guna memberikan support dan dukungan kepada mantan pelatih Cagliari ini. Tampaknya Galliani masih mentolerir kinerja Allegri diakibatkan banyaknya pemain yang megalami cedera dan menghuni ruang perawatan. Mulai dari Stephan El Shaarawy, Kaka, Mattia De Sciglio hingga Ricardo Montolivo serta Giampaolo Pazzini.

Allegri mungkin menjadi salah satu pelatih paling beruntung. Bayangkan jika ia melatih Chelsea atau Palermo dengan hasil seperti ini. Sudah tentu Abramovic atau Zamparini akan langsung memecat dirinya. Sementara di AC Milan, Allegri masih memiliki alibi dengan banyaknya pemain andalannya yang harus absen membela Rossoneri. Sampai kapan Milan akan dibawa di area “gelap” tersebut ? Mungkin hanya Allegri dan Tuhan saja yang tau. Mampukah Milan untuk bangkit ? Berita Bola Online