Berita Bola Online Messi Masih Sama Seperti Yang Dulu

Messi Masih Sama Seperti Yang Dulu

Messi Masih Sama Seperti Yang Dulu

Berita Bola Online – Lionel Messi telah memulai debut pertamanya dengan tim utama Barcelona pada bulan November tahun 2003 silam. Sejak itu, namanya semakin meroket serta menjadi sosok penting untuk menentukan kebangkitan Barcelona hingga kini. Pada sebuah program TV yaitu Porta 104, Lionel Messi mengaku jika dirinya pada saat ini masih sama antusiasnya dengan saat dia menjalani debut pertamanya saat masih berumur 16 tahun. Lionel Messi juga menyebut jika tanggal 16 November 2003 menjadi waktu yang sangat berarti untuk dirinya. Hal ini karena, itulah hari di mana Messi memulai debutnya di tim inti Barcelona. Saat itu dia bermain di Portugal pada sebuah pertandingan persahabatan melawan Porto. Menurut Messi saat itu adalah tanggal yang sangat penting untuk dirinya. Hal tersebut karena waktu itu adalah di mana apa yang dia impikan sejak kecil jadi kenyataaan.

Messi mengatakan jika dia pikir bahwa dirinya masih melanjutkan hidup sebagai pemain yang sama. Dia melihat berbagai macam hal dengan cara yang sama juga, walaupun Messi mengaku juga semakin dewasa serta belajar bagaimana cara untuk memaknai banyak hal yang berbeda. Messi juga menyebut dirinya akan terus membiarkan segalanya mengalir, sama dengan apa yang pernah dikatakan oleh orang tuanya ketika dia akan melakoni debut di tim inti. Messi juga menceritakan bahwa orang tuanya berkata jika dirinya harus menikmati semuanya serta tidak ada alasan untuk merubah apa yang telah terjadi. Messi pun berkata jika dia harus terus melanjutkan hidup dengan cara yang sama.

Saat ini Messi sedang mengalami cedera dan kemungkinan tidak akan membela klubnya selama 3 sampai 4 pekan. Mengenai cedera yang dialaminya, Lionel Messi membantah jika dirinya mempunyai masalah dengan fisioterapis Barcelona yaitu Juanjo Brau. Melalui manajemennya, Lionel Messi mengatakan alasan yang membuat dia lebih memilih untuk menjalani perawatan dengan dokter timnas Argentina. Sebelumnya di Spanyol memang sempat ada dugaan jika Messi sudah tidak menaruh rasa percaya lagi dengan kinerja yang diperlihatkan tim medis Barca. Penyebabnya adalah Messi mengalami serangkaian cedera dalam beberapa bulan terakhir ini.

Rumor tersebut segera dibantah oleh Manajemen Lionel Messi. Mereka pun mengeluarkan pernyataan jika kehadiran fisioterapis Argentina yaitu Luis Garcia, di Barcelona bukan karena Lionel Messi mempunyai masalah dengan Brau. Tim Medis Barcelona telah merawat Lionel Messi supaya dia bisa pulih dengan segera. Karena Lionel Messi juga tergabung dengan timnas Argentina serta memiliki jadwal bertanding dengan timnas, akhirnya Luis Garcia didatangkan ke Barca. Luis Garcia datang ke Barca untuk memeriksa cedera yang dialami oleh Messi dan ditemani dengan Leo Messi Management. Messi sendiri memang dijadwalkan akan melakukan pengobatan dengan klub sebelum dia terbang ke Buenos Aires untuk menjalani pengobatan oleh dokter timnas. Berita Bola Online