Berita Bola Online Mengganti poin yang Hilang

Mengganti poin yang Hilang

Mengganti poin yang Hilang

Berita Bola Online РMotivasi  yang akan dilakukan Persijap Jepara yang terbakar setelah mereka gagal mendapatkan poin penuh dari lawanya itu yang dianggap sangat berat, Pro Duta pada laga yang paling sangat sengit yaitu laga perdana playoff Indonesian Premier League (IPL) pada hari Rabu kemarin. Tim yang saat ini menjadi kebanggan dari masyarakat Jepara ini sangat bertekat untuk dapat mengganti poin dari kekalahannya untuk dapat ia peroleh dari pertandingan dari PSLS Lhoksumawe pada hari ini, Jumat (18/10/13). Saat melawan PSLS nantinya Persijap dipastikan akan dapat memberikan yang terbaik untuk klubnya itu. Yang mana mereka juga tidak akan diperkuat oleh striker Agung Supriyanto yang mendapatkan kartu merah saat kemarin melawan Pro Duta.

Kehilangan pemain Agung Supriyanto karena pelanggaran yang ia lakukan merupakan kerugian yang sangat besar bagi Persijap Jepara, mengingat bahwa selama ini Agung adalah salah satu pemain yang menjadi mesin gol utama dari klub ini. Selain ia dipastikan akan absen dalam pertandingan melawan PSLS, Agung juga akan dipastikan ta akan bisa memperkuat timnya itu dalam melawan Bontang FC nantinya. Namun pelatih dari Persijap, Raja Isa mengaku harus mengendorkan ambisinya untuk dapat mencetak posi penuh pada pertandingan saat melawan PSLS nantinya, karena menurutnya pasukan tidak hanya mengandalkan dari permainan satu atau dua pemain saja namun semuanya ikut andil dalam setiap permainan yang akan dilakukan.

Persijap pasalnya sudah bertemu dengan Persijap dua kali. Pertemuan Persijap itu satu kali mengalami kekalahan yakni 2-0 dan juga mengalami kemenangan 1 kali dengan skor 3-1 beberapa waktu yang lalu. Dengan mereka pernah mengalahkan PSLS ini maka hal ini akan membuat motivasi mereka semakin tinggi , dan mereka akan berusaha mengulang sukses yang ernah mereka dapatkan. Pelatih dari Persijap mengatakan bahwa pertandingan yang dilakukan dengan Pro Duta kemarin tiodak ada yang perlu di Evaluasi. Menurut Raja Isa, para pemainya itu sudah bermain sesuai dengan apa yang telah ia intruksikan.

Permainan yang keras dan juga cepat namun tepat juga akan membangun serangan dengan baik. Hal ini dipertahankan karena akan menjadi karakter dari persijap. Dalam melawan PSLS nantinya Persija hanya membutuhkan waktu istirahat yang cukup untuk dapat menegmbalikan kondisi tubuhnya agar kembali fit dan bugar. Dengan absen yang harus dialami oleh Agung, Raja Isa mengaku tak khawatir dengan kondisi dari timnya itu. Karena masih banyak pemain lain yang juga tak kalah memiliki peran penting seperti Agung dalam klub itu. Raja Isa juga mengaku nantinya dalam melawan PSLS juga tak akan mengubah skema permainan yang akan mereka lakukan. Sementara PSLS sendiri saat ini juga sedang melakukan konsentrasi terhadap permaianan. Mereka juga tak mau kalah bersaing dengan Persijap nantinya. Berita Bola Online