Berita Bola Online Mazzari Berharap Bereuni Dengan Cavani

Mazzari Berharap Bereuni Dengan Cavani

Mazzari Berharap Bereuni Dengan Cavani

Berita Bola Online – Kebersamaan yang terjalin antara Walter Mazzari dengan Edinson Cavani saat keduanya sama – sama masih membela Napoli beberapa musim yang lalu memang telah menjadikan keduanya memiliki hubungan yang sangat akrab dan bahkan Mazzari mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati masa – masa indah menjadi pelatih Edinson Cavani saat ia masih menjadi pelatih Napoli. Menurut Mazzari sosok seorang Edinson Cavani merupakan sosok penyerang ideal yang sangat cocok dengan dirinya dan ia pun mengatakan bahwa Edinson Cavani merupakan salah satu striker terbaik yang pernah bekerja sama dengannya selama karir Walter Mazzari sebagai seorang pelatih.

Walter Mazzari pun berandai – andai jika suatu saat nanti dirinya bisa kembali bereuni dengan mantan pemain andalannya tersebut di klub yang ia latih saat ini yakni Inter Milan. Menurut Mazzari hal tersebut akan membuatnya bahagia jika memang bisa terjadi. Kedatangan Edinson Cavani ke Inter Milan pun menurut Walter Mazzari bisa memberikan tambahan kekuatan yang luar biasa besar bagi Inter Milan karena menurut Mazzari sosok seorang Cavani sangat luar biasa sebagai seorang striker dan keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat sebagai pemain dan pelatih dimana keduanya sempat memberikan prestasi terbaik bagi Napoli dalam beberapa tahun terakhir yakni dengan finish di posisi kedua Serie A Liga Italia pada musim lalu.

“Edinson Cavani merupakan pemain bintang dunia saat ini. Dengan kemampuan yang ia miliki saat ini saya yakin dunia sudah berada di genggamannya saat ini. saya pertama kali menemukan bakat CAvani saat ia masih bermain bagi Palermo dan sejak saat itu saya sudah yakin bahwa seorang Edinson Cavani akan menjadi pemain besar suatu saat nanti. Saya percaya kepada kemampuannya dan ia pun percaya dengan kemampuannya dan hal tersebut menjadi perpaduan yang pas saat kami berud bekerja sama di Napoli dimana kami mampu memberikan prestasi terbaik bagi Napoli dan tentu saya akan sangat senang jika bisa kembali bereuni dengannya di Inter Milan” ungkap Mazzari.

Kondisi Inter Milan yang saat ini sudah resmi beralih kepemilikan dari Masimo Moratti ke pengusaha asal Indonesia Erick Thohir memang seperti memberikan secercah harapan kepada Inter Milan untuk bisa mendatangkan pemain – pemain kelas dunia ke Inter Milan. Erick Thohir bahkan sempat mengatakan bahwa dirinya bukan tidak mungkin akan mendatangkan Lionel Messi suatu saat nanti. Erick Thohir memang dikabarkan siap mengucurkan dana besar untuk memberikan keleluasaan kepada pelatih Inter Milan Walter Mazzari dalam pembelian pemain pada bursa transfer mendatang namun menurut Mazzari dirinya tak ingin terlalu berspekulasi terkait nama – nama pemain yang ia incar saat ini. Berita Bola Online