Berita Bola Online Manchester United Mulai Berburu Lagi

Manchester United Mulai Berburu Lagi

Manchester United Mulai Berburu Lagi

Berita Bola Online – Tampaknya pendapat beberapa legenda dunia termasuk Ruud Gullit yang mengatakan bahwa United harus menambah pemain bintang, mulai di realisasikan oleh David Moyes. Mantan arsitek Everton ini dikabarkan akan segera mendekati pemain Barcelona Alexis Sanchez untuk diboyong ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin nanti atau pada bursa transfer musim depan. Pasalnya Moyes berkeinginan untuk menambah kekuatan di sektor sayap. Performa Nani, Anderson hingga Ashley Young memang belum memberikan bukti nyata kepada skuad United. Bahkan permainan mereka cenderung menurun dan belum bisa membawa United menuju ke papan atas Liga Inggris musim ini. Praktis membuat Moyes harus melakukan sedikit perombakan di skuad United.

Kabarnya Ashley Young akan segera dipinjamkan. Sementara Anderson dan juga Nani akan dipersilahkan untuk hengkang dari skuad Setan Merah ini ketika jendela transfer dibuka. Oleh sebab itu, David Moyes saat ini sedang mencari sosok pemain yang tepat untuk menggantikan peran Nani dan juga Anderson. Moyes menilai bahwa Sanchez menjadi sosok yang pas untuk masuk ke dalam skuad Setan Merah tersebut. Apalagi kemungkinan besar sosok gelandang sayap di lini tengah MU akan segera habis. Hanya ada Antonio Valencia yang mampu memberikan kontribusi yang cukup besar. Sementara Wilfried Zaha dinilai oleh Moyes masih terlalu muda dan akan dipinjamkan ke Newcastle United di bursa transfer musim dingin.

Kabarnya United sudah menyiapkan dana sebesar 22 juta pounds untuk menggaet pemain asal Cili ini. Apalagi El Barca sendiri tidak melabeli Sanchez sebagai pemain yang tidak dijual. Pihak manajemen Barca mempersilahkan bagi siapapun yang berniat untuk meminang Sanchez. Dan Barcelona akan mendengarkan semua penawaran yang masuk. Namun tentu saja Alexis Sanchez tidak bisa didapatkan begitu saja dengan mudah. Pasalnya kemampuan dan juga kualitas Sanchez sudah tidak perlu diragukan lagi. Dan United menjadi salah satu klub yang menyatakan minatnya untuk menggaet pemain asal Cili tersebut. Namun belum diketahui jawaban yang pasti dari Barcelona.

Posisi Sanchez di skuad El Barca memang tidak terancam. Kedatangan Neymar tidak membuat Sanchez masuk ke dalam bangku cadangan. Pelatih Gerardo Martino memberlakukan sistem rotasi dimana Sanchez dan Neymar di rotasi sesuai kebutuhan. Namun tentu saja Barca tetap akan menerima semua pinangan terhadap Sanchez. Jika harga cocok, tentu saja Sanchez bisa bergabung bersama Manchester United musim ini atau musim depan. Apalagi Neymar sudah bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan Sanchez tersebut. United tentu tidak ingin mengalami kegagalan ketika hal yang sama mereka lakukan terhadap Thiago Alcantara dan juga Cesc Fabregas. Moyes berharap bahwa kalini ini Sanchez benar-benar bisa bergabung bersama skuad United di musim ini. Berita Bola Online