Berita Bola Online Manchaster United Tak Butuh Ozil

Manchaster United Tak Butuh Ozil

Manchaster United Tak Butuh Ozil

Berita Bola Online – Saat ini David moyes mengatakan bahwa merasa sangat tidak puas dengan sederet dalam gelandang yang mana ia mampu untuk memiliki sebuah Manchaster United. Hal inlah yang tentu saja membautnya tidak dapat membutuhkan jasa dari seorang dan juga Mesut Oezil. Dalam hari yag terakhir ini tentu saja menjadi bursa transfer pada saat musim yang lalu, yang mana kala itu membuat banyak kabar yang mana menyebut adanya United dapat mengincar dari dari Oezil. Namun ternyata hal ini membuat jendela dari transfer pada saat musim yang lalu, ternyata pada saat musim yang lalu terjadi malah Oezil mampu bergabung dengan bersama dengan Arsenal.

“ Mengenai adanya Oezil saat ini membuat kami tidak akan bisa dekat dengan dirinya . Namun saat ini tidaklah ada hal yang memang perlu untuk dapat diperdebatkan nantinya. Kami nantinya tidak dapat bermain bersama dengan posisi yang ada tersebut ,” kata Moyes. “ Kami saat ini memiliki Kagawa dan juga Wayne Rooney. Dua pemain ini nantinya akan daoat bermain dengan sangat bagus sama dengan Oezil juga. Kami saat ini sedang mencari pemain yang sangat berbeda kemampuanya, yang mana kana lebih baik lagi nantinya ,” imbuhnya. Hal ini tentu saja membuat Moyes memang harus berfikir lebih banyak lagi untuk dapat menemukan pemain yang sangat baik ini nantinya. Jika mereka bermain dengan sangat baik maka mereka juga bakalan mampu memberikan yang terbaik untuk tim.  Pemain yang ia harapkan saat ini adalah mampu memberikan kontribusi yang sangat baik dan juga sesuai dengan harapan yang tentu saja diharapkan oleh Klub.

Moyes mengaku sebenarnya Shinji dan juga Kagawa saat ini emmang dapat bermain dengan sangat baik dan juga sangat menakjubkan, namun tidak ada salahnya jika ia menambah pemain satu lagi untuk dapat bersama dengan kedua pemain itu nantinya. Pasca nantinya mampu emndapatkan The Gunners  yang mana kal itu Oezil mampu untuk menjadi sangat klop bersama dengan kawan-kawan. Tentu saja hal ini membuat kawanan dari setan Merah bakalan menjadi penguji yang sangat baik bagi Maeriam London dalam duel dalam Old Trafford pada saat hari Minggu pada tanggal 12 November 2013.

“ Mereka saat ini hanyalah menginginkan bahwa saat ini akanmenginginkan untuk dapat bermain dengan sangat baik nantinya, namun selam bertahun-tahun lamanya mereka akan menhadapi peforma yang sangat luar biasa nantinya yang mana dalam melawan tim dari Arsenal ,” katanya. Arsenal saat ini adalah klub yang sangat hebat dan juga sesuai dengan apa yang mereka inginkan dan mana dengan bermain bersama dengan klub Arsenal nantinya akan mempu membuayt klub akan bisa bermain dengan sangat baik dan juga sesuai dengan apa yang diinginkan oleh klub. Berita Bola Online