Berita Bola Online Lukas Podolski Sembuh

Lukas Podolski Sembuh

Lukas Podolski Sembuh

Berita Bola Online – Arsenal mungkin telah dikalahkan oleh Chelsea pada pertandingan di Capital One Cup oleh Chelsea, tapi mereka mendapat berita bagus terkait kesembuhan Lukas Podolski dari cedera dan dia sudah kembali ke latihan bergabung bersama rekan rekannya di Emirates Stadium. Pemain depan asal Jerman itu telah absen lama, sekitar 2 bulan lamanya setelah ia tertatih tatih karena mengalami cedera saat Arsenal menang dengan skor 5 – 0 pada babak Kualifikasi Liga Champions saat melawan klub raksasa Turki, Fenerbahce pada bulan agustus. Lukas Podolski setelah di periksa oleh tim medis, dia menderita cedera Hamstring.

Tapi sekarang pemain yang di transfer dari FC Koln iu tampak sudah bisa kembali beraktifitas seperti biasa dan berlatih di tim utama setelah memposting gambarnya di Kompleks latihan Arsenal di Colney, London pada hari selasa. Dalam gambar itu dia menulis “ kembali ke Lapangan, sangat baik” Berita bahagia ini tent akan disambut dengan baik oleh Manajer Arsenal, Arsene Wenger. Selama ini manajer asal Prancis itu hanya mempunyai opsi 2 penyerang yang masih segar, yaitu, penyerang asal Denmark, Nicklas Bendtner dan penyerang asal Prancis, Olivier Giroud.

Sementara itu, pemain veteran Arsenal, Tomas ROsicky yakin pemain muda Arsenal, Serge Ganbry memiliki potensi besar dan akan menguntungkan Arsenal. Ucapan ini terlontar setelah Serge Gnabry yang merupakan pemain berposisi Striker itu menandatangai kontrak jangka panjang yang baru dengan klub berjuluk The Gunners itu. Pemain asal Jerman berusia 18 tahun itu telah mengesankan banyak pihak sejak ia mampun menembus tim utama Arsenal dan mencetak gol pertamanya untuk tim senior dalam kemenangan 2 – 1 atas Swansea pada bulan lalu. Ia kemudian dipercaya lagi untuk bermain bersama tim senior Arsenal dalam pertandingan atas Stoke City dimana pada pertandingan itu dimenangkan oleh Arsenal.

Tomas Rosicky yang merupakan pemain asal Republik Ceko senang dengan Kontribusi yang di berikan Serge Gnabry dan yakin dia akan lebih maju lagi jika terus di pegang oleh Arsene Wenger. Tomas Rosicky mengatakan “dia (Gnabry) memiliki seorang manajer yang hebat dan akan mengembangkan dirinya dan memang terbukti sudah memiliki sejarah dalam mengembangkan pemain muda. tidak ada yang lebih baik yang bisa terjadi baginya daripada yang ditawarkan Arsenal ( kontrak baru). Dia adalah pemain yang dapat menggiring bola dengan baik dan bisa berduel satu lawan satu dalam situasi apa pun. Ini bisa menjadi modal yang kuat untuk dia dimasa depan dan untuk ukuran pemain yang masih 18 tahun ini sudah sangatk baik.” Kemudian dia menambahkan ”dia adalah anak yang sangat berbakat dan ia masih memiliki banyak hal untuk dipelajari dan ia akan menemukan tidak ada tempat yang lebih baik dari sini.” Berita Bola Online