Berita Bola Online Kesalahan Terbesar Jermain Defoe

FBL-ENG-LCUP-TOTTENHAM-HULL

Kesalahan Terbesar Jermain Defoe

Berita Bola Online – Striker West Ham, Jermain Defoe mengaku bahwa meninggalkan west ham adalah suatu kesalahan besar dan telah mengungkapkan bahwa ia masih mencintai klub itu. omongan yang ia lontarkan ini memicu Spekulasi bahwa ia mungkin akan kembali ke Upton Park. Stirker asal Inggris itu kini sering dicadangkan oleh Tottenham Hotspur dibawah Manajer Andre Villas Boas. Dia hanya membuat 1 penampilan bersama Tottenham Hotspur di Liga utama Inggris, saat Tottenham Hotspur di gebuk oleh West Ham dengan skor 3 – 0. Dengan Bursa Transfer pemain ke dua yang dibuka pada bulan Januari nanti, Ekspresi yang di tunjukan oleh Jermain Defoe terhadap mantan klubnya bisa jadi akan menjadi sebuah kenyataan.

West Ham kini sedang memerlukan seorang pencetak gol ulung untuk bisa menggantikan posisi Andy Carroll yang absen sejak musim panas lalu dengan cedera tumit yang lumayan parah. Jermain Defoe mengatakan “ itu adalah kesalahan besar ( untuk meninggalkan West Ham ). Aku tidak benar benar ingin melakukannya. Orang yang mewakili saya pada saat itu mengatakan “ anda harus menyerahkan permintaan transfer dan harus mendapatkan persetujuan itu karena hampir semua pemain Westham akan pindah. Kemudian Jermain Defoe menambahka “ aku ingat pada saat aku pergi untuk memberikan surat permintaan transfer, aku sangat gugup. Saat itu aku memberi surat itu kepada Paul Aldridge ( kepala Eksekutif West Ham ) dan dia berkata “ apa ini?” dan aku berkata “ ini adalah surat permintaan transfer”.

dia menatapku seoralh olah mengatakan “ apakah anda bercanda?” “ hal ini benar benar gila. Aku merasa aku sendirian dan orang orang benar benar menyalahgunakan saya. Sampai hari ini saya bisa membayangkan para penggemar West Ham melihat saya dan berpikir : “ memangnya dia pikir siapa dia? Bagaimana anda bisa melakukan itu? kau Yudas” dan it cukup sedih karena kalau boleh jujur aku masih sangat sangat mencintai klub itu” Namun, tampaknya West Ham tidak ingin menawar mantan pemain depan mereka itu. setidaknya itu terlihat dari akun twitter Jack Sullivan, anak dari Ketua West Ham David Sullivan yang mengatakan “ dia sudah 30 tahun, percayalah tidak baik untk dibeli”

Sementara itu, mengenai kegundahan Defoe ini jg tercium oleh mantan rekan 1 timnya di Tottenham Hotspurs yang kini menjadi manajer klub MLS, Nielsen. Dia ingin menggaet Jermain Defoe untuk segera ikut bersama dia ke AMerika Serikat untuk memperkuat klub yang ditanganinya, Toronto. Nielsen mengatakan “ dia salah satu pencetak gol paling alami yang pernah saya temui. Dia selalu berusaha untuk mencetak gol hebat. Untuk mendapatkan pria seperti Defoe untuk MLS, saya tidak bisa memikirkan nama lain yang lebih cocok selain Jermain Defoe” Berita Bola Online