Berita Bola Online Kembalinya Ketajaman Sturridge

Kembalinya Ketajaman Sturridge

Kembalinya Ketajaman Sturridge

Berita Bola Online – Laga yang mempertemukan Liverpool dengan Notts Country merupakan laga yang sangat berharga bagi Sturridge. Pasalnya, pemain yang satu ini semakin memantapkan diri bahwa dirinya layak menjadi striker utama The Reds. Pada pertandingan tersebut, Sturridge berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Gol yang diciptakan Sturridge untuk kemenangan Liverpool atas Notts Country tersebut melengkapi penampilan bagus Sturridge di pertandingan sebelumnya.

Sturridge kembali lagi menjadi buah bibir kala mereka tampil bagus bersama Liverpool. Tampilnya Sturridge menjadi starter tidak lepas dari absennya Suarez. Seperti yang diketahui, Suarez terpaksa tidak bisa membela The Reds sebagai hukuman yang diberikan federasi sepak bola. Pemain asal Uruguay ini tidak diperbolehkan membela Liverpool di 10 laga karena ulahnya menggigit lengan Branislav Ivanovic. Di musim lalu. Keadaan yang kurang baik ini ternyata menjadi hal yang baik bagi Sturridge. Di tiga pertandingan yang telah dilakoni oleh Sturridge bersama Liverpool, ia mampu mencatatkan namanya di papan skor. Pemain yang satu ini sudah mengoleksi empat gol dalam tiga pertandingan tersebut.

Hasil bagus ketika Suarez absen menjadi hal yang harus diperhatikan. Pasalnya, 62 persen Liverpool meraih kemenangan ketika Luis Suarez tidak diturunkan ke lapangan hijau. Sementara itu, ketika pemain ini tampil bersama Gerrard dan kawan-kawan, prosentasi kemenangan Liverpool hanya mencapai 39 persen. Hal ini mungkin menjadi pertimbangan Liverpool untuk tidak ragu-ragu lagi menjual Suarez. Apalagi, Sturridge sudah kembali lagi menunjukkan ketajamannya. Kepada awak media Sturridge mengatakan bahwa dirinya sedang diberkati oleh Tuhan karena ia sekarang sudah pulih dari cedera. Cedera yang ia alami ternyata sembuh dengan cepat.

Terlepas dari kembalinya ketajaman Sturridge, Liverpool harus merelakan beberapa pemain tidak lagi bisa memperkuat tim di beberapa pertandingan selanjutnya. Hal ini terkait cedera yang dialami beberapa pemain utama Liverpool. Salah satu pemain yang cedera adalah Aly Cissockho. Pemain yang satu ini menderita cedera engkel di menit ke 10 ketika Liverpool melawan Notts Country. Sementara itu, Joe Allen juga dipastikan tidak bisa membela Livepool lantaran cedera hamstring. Kolo Toure menjadi pemain lain yang harus cedera. Toure dibopong keluar lapangan ketika pertandingan dilanjutkan dengan tambahan waktu.

Cedera yang dialami tiga pemain andalan The RedsĀ  ini membuat Brendan Rodgers harus memikirkan strategi dan komposisi pemain lain untuk beberapa pertandingan selanjutnya. Ketika ia kehilangan Toure, ia sangat khawatir lantaran pemain yang satu ini tampil sangat bagus di awal musim Liga Primer Inggris. Akan tetapi, Rodgers sedikit diuntungkan karena Martin Skrtel sudah pulih dari cedera. Oleh karena itu, kabarnya, Skrtel sudah bisa dipastikan bisa diturunkan kala Liverpool bertemu dengan jawara Liga Primer Inggris, Manchester United. Berita Bola Online