Berita Bola Online Januzaj Bisa Seperti Ronaldo

Januzaj Bisa Seperti Ronaldo

Januzaj Bisa Seperti Ronaldo

Berita Bola Online РQuinton Fortune yang juga mantan gelandang Manchester United,  mengatakan dan memberikan penilaian kepada bintang muda United Adnan Januzaj. Menurut Fortune, Januzek mempunyai kemiripan dan juga kesamaan dengan mega bintang Real Madrid dan juga mantan pemain Manchester United Cristiano Ronaldo. Fortune menilai bahwa ketika memulai musim perdananya di Old Trafford, Januzaj akan mempunyai masa depan yang sangat cerah di skuad Setan Merah tersebut.

Fortune sendiri seperti diketahui menjadi pemain United dan menetap di Old Trafford sejak tahun 1999. Dan ia juga sempat melihat dan berlatih bersama dengan Ronaldo ketika ia berlabuh dari tim asal Portugal Sporting Lisbon pada musim 2003. Fortune juga sempat berlatih bersama Adnan Januzaj di tim reserve United musim lalu. Ia pun langsung mengakui bahwa pemain yang mempunyai darah Belgia, Turki, Albania dan juga Kroasia serta Kosovo ini, memiliki kemiripan dan juga keunikan seperti halnya dengan sosok Cristiano Ronaldo.

Fortune mengatakan bahwa  Januzaj membuat banyak perkembangan dan juga kemajuan yang sangat pesat ketika sosok pemain Belgia ini berlatih bersama tim utama Setan Merah musim ini. Bahkan Quinton Fortune juga menambahkan bahwa beberapa pemain di Manchester United juga berbicara mengenai kemampuan Adnan Januzaj yang mengalami perkembangan cukup pesat di skuad United musim ini. Mantan pemain United ini juga mengatakan bahwa Januzaj memiliki kepercayaan diri yang sangat besar dan juga kemampuan pribadinya yang cukup mengagumkan. Tentu saja hal tersebut akan sangat sulit ditemukan dan juga terjadi di dalam diri para pemain muda saat ini. Sama halnya dengan sosok Ronaldo ketika datang pertama kali ke Manchester United musim 2003.

Januzaj memang memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi. Apalagi Januzaj juga memilikit talenta yang sangat hebat dan telah melakukan hal yang luar biasa. Tentu saja Fortune merasa bahwa Januzaj sudah siap untuk menjadi salah satu pemain kunci di skuad Manchester United musim ini. Januzaj sendiri sudah mengecap memperkuat United sebanyak 8 laga dan sukses mencetak 2 gol untuk Setan Merah. Tentu saja diharapkan oleh Fortune bahwa pemain muda berusia 18 tahun itu bisa terus mengembangkan diri dan kemampuannya guna membantu skuad Manchester United musim ini.

Fortune menambahkan bahwa Adnan Januzaj mempunyai jalan yang masih panjang. Dengan memulai musim dengan bagus dan juga gemilang, tentu saja diharapkan Januzaj bisa mendapatkan hasil terbaik. Ditambah lagi dengan rasa kepercayaan diri yang tinggi, tentu bisa membuat sosok Januzaj akan berbeda dengan para pemain muda United lainnya yang setingkat dengan pemain muda Belgia tersebut. Januzaj tentu merupakan pemain yang cukup fantastis dan juga kemampuan dirinya masih bisa terus berkembang. Berita Bola Online