Berita Bola Online Inilah Alasan KPB

Inilah Alasan KPB

Inilah Alasan KPB

Berita Bola Online – Pemain Ghana berdarah Jerman, Kevin Prince Boateng mengutarakan alasan dan juga pilihan dirinya mengapa ia memilih untuk meninggalkan AC Milan yang telah membesarkan namanya dan kembali bermain di Bundesliga Jerman guna memperkuat Schalke 04. Pemain berusia 26 tahun ini menyebutkan bahwa keputusannya untuk hengkang dari AC Milan dan memilih untuk bergabung bersama Schalke tersebut berdasarkan pertimbangan dirinya kepada keluarga Boateng dan juga permasalahan di dunia sepak bola. Boateng menyebutkan bahwa tidak ada perselisihan dan juga ribut-ribut seperti yang diberitakan oleh media beberapa waktu lalu.

Kepindahan Kevin Prince Boateng ke Gelsenkirchen kandang Schalke 04 pada penutupan bursa transfer musim panas lalu memang cukup mengejutkan. Pasalnya beberapa hari sebelumnya Boateng mampu menampilkan performa impresif kala membawa Rossoneri mengalahkan PSV Eindhoven di babak kualifikasi Liga Champions musim ini. Penampilan impresifnya bersama Milan dilanjutkan bersama Schalke 04. Pemain yang merupakan hasil didikan akademi Hertha Berlin ini, langsung menampilkan permainan menarik dan juga menjanjikan bersama Schalke. Tercatat Kevin Prince Boateng sudah mengemas total 4 gol dari 10 laga bersama Schalke di semua kompetisi yang ia jalani.

Boateng menjelaskan bahwa ia memilih utnuk bergabung bersama Schalke disebabkan oleh dua alasan Alasan pertama adalah dikarenakan dirinya sangat ingin bermain dan lebih dekat bersama anak laki-laki yang tinggal di Jerman. Sementara pilihan kedua adalah ketertarikan Schalke yang cukup besar kepada Boateng. Dan KPB menyebutkan bahwa Schalke 04 merupakan sebuah klub yang sangat besar. Seperti diketahui bersama bahwa Schalke sempat menawar Boateng pada bursa transfer musim lalu. Namun kala itu Milan bersikeras untuk tidak menjual Boateng. Baru di musim ini Milan melepas Boateng demi mendapatkan dana segar guna merekrut Alessandro Matri ke skuad AC Milan musim ini.

Boateng menambahkan bahwa Schalke memiliki begitu banyak pemain hebat dan berbakat di dalam skuadnya. Ia menyebutkan nama Jefferson Farfan, hingga Klaus Jan Huntelaar yang membuktikan bahwa Schalke ini bisa menjadi salah satu tim hebat di masa depan. Dan menurut Boateng sendiri hal tersebut sangat menjanjikan untuk masa depannya nanti. Apalagi Raul Gonzalez sendiri juga pernah membela Schalke setelah berpetualang bersama Real Madrid beberapa tahun. Dan inilah yang membuat Boateng memilih Schalke sebagai pelabuhan barunya.

Boateng yang pernah bergabung dengan Portsmouth dan juga Tottenham Hotspur ini, bahkan sempat dirumorkan untuk kembali bermain di Liga Inggris. Namun kakak dari bek tengah Bayern Munchen Jerome Boateng ini belum mau berbicara ke arah sana. Ada kemungkinan bahwa dirinya ingin kembali ke Liga Inggris, namun tidak saat ini. Boateng masih ingin menikmati suasana bermain di Bundesliga. Berita Bola Online