Berita Bola Online Fellaini Sempat Ditawar Arsenal

Fellaini Sempat Ditawar Arsenal

Fellaini Sempat Ditawar Arsenal

Berita Bola Online – Marouane Fellaini mengatakan dan juga membeberkan rencana Arsenal kala ingin menggaetnya pada bursa transfer musim panas kemarin. Fellaini menambahkan bahwa Arsenal sempat mengajukan penawaran kepada Everton untuk menggaet dirinya. Dan kabarnya The Toffees sendiri sudah mengijinkan kepada pihak Arsenal untuk melakukan negosiasi dengan Marouane Fellaini untuk berbicara lebih lanjut. Namun Fellaini sendiri mengatakan bahwa dirinya lebih tertarik untuk bergabung bersama Manchester United. Dan akhirnya ia benar-benar memutuskan untuk memilih Manchester United pada deadline day bursa transfer musim panas lalu. Tentu saja ada kebanggan tersendiri bagi Fellaini di minati 2 klub besar Liga Inggris. Namun sayangnya tekad Fellaini sejak awal memang ingin bertemu lagi dengan sang pelatih David Moyes. Oleh sebab itu dirinya memilih United.

Perlu diketahui bahwa semenjak Fellaini menampilkan permainan gemilang dan cantik bersama Everton dalam beberapa musim, nama Marouane Fellaini memang langsung menjadi incaran dan juga diminati banyak klub top Eropa dan juga Liga Primer Inggris. Tidak terkecuali United sejak masa kepelatihan Fergie. Namun sayangnya usaha Fergie selalu menemui jalan buntu. Baru di bursa transfer musim ini Fellaini dengan sukses mendarat di Old Trafford dari Everton dimana Setan Merah harus menebusnya dengan harga sekitar £ 27,5 juta.  Fellaini sendiri akhirnya kembali bertemu sekaligus melakukan reuni dengan mantan pelatihnya di Everton David Moyes. Tentu menjadi kebanggan bagi Marouane Fellaini bergabung bersama Manchester United musim ini.

Fellaini menagtakan bahwa ia memang tidak mau membeberkan semua yang terjadi ketika bursa transfer musim panas lalu terjadi. Ia hanya mengatakan bahwa kesepakatan antara dirinya dan Manchester United baru terjadi pada menit-menit terakhir bursa transfer musim panas ini. Ia mengatakan bahwa tahu dirinya menjadi incaran Moyes sejak pelatih asal Skotlandia ini menerima pinangan Manchester United untuk menggantikan peran Fergie. Dan ia juga sudah diberi tahu oleh Moyes bahwa ia sangat ingin Fellaini bergabung bersama skuad United. Namun pada saat itu United masih memberikan penawaran yang terlalu murah untuk dirinya sehingga Everton enggan melepas Fellaini. Beruntung akhirnya kesepakatan terjadi di menit-menit akhir.

Ia tidak ingin berkomentar mengenai kabar Mou juga tertarik kepada dirinya. Fellaini hanya ingin berkomentar bahwa sempat terjadi perbincangan dengan Arsenal. Fellaini mengiyakan bahwa Arsenal sempat mengajukan penawaran dan juga sempat bernegosiasi dengan mereka. Tetapi justru Manchester United yang akhirnya meyakinkan Fellaini untuk bergabung bersama pasukan Setan Merah tersebut. Ditambah lagi Arsenal pada saat itu sedikit lamban dalam melakukan penawaran. Pasalnya The Gunners masih berusaha membujuk Real Madrid untuk melepas Mesut Ozil ke Emirates Stadium di bursa transfer musim panas lalu. Berita Bola Online