Berita Bola Online De Gea Kunci Sukses United

De Gea Kunci Sukses United

De Gea Kunci Sukses United

Berita Bola Online – Mantan stopper Red Devils telah memuji penggantinya di Old Trafford dengan mengatakan bahwa De Gea adalah salah satu faktor kunci dalam klub lamanya memenangkan Liga Primer musim lalu. Edwin van der Sar memuji saat kiper Manchester United David De Gea, menunjukkan dia adalah komponen kunci dalam skuad yang memenangkan gelar musim lalu. De Gea telah menunjukkan beberapa penampilan mengesankan musim ini, dan dia membuat penyelamatan gemilang untuk menggagalkan peluang Emanuele Giaccherini saat timnya melawan Sunderland akhir pekan lalu dimana saat itu Black Cats sudah unggul 1-0. Van Der Sar menegaskan bahwa dia telah terkesan dengan kemajuan penggantinya sejak bergabung dengan klub Setan Merah sebagai kiper kedua yang paling mahal di dunia saat usianya masih 20 tahun.

“Ini luar biasa,” van der Sar, mantan kiper United dan sekarang direktur pemasaran di Ajax, kepada wartawan di dalam Konferensi Sepakbola. “De Gea datang dari liga yang berbeda. Dia masih muda dan baru berumur 20 ketika dia datang.” “De Gea datang dari Spanyol dimana dia tidak berbicara bahasa bahasa Inggris, menyukai makanan yang berbeda, dan menjalani metode pelatihan yang berbeda. Yang berbeda dengan liga Spanyol itu biasa ia bisa memiliki beberapa masalah pada awalnya.” “Saya pikir cara melakukan penyelamatan sejak Januari dan seterusnya telah memberikan manfaat nyata bagi United dan salah satu dari dua atau tiga alasan mereka memenangkan liga.

“Fisiknya terlihat lebih baik. Dia bekerja sangat baik dengan mantan pelatih kiper Eric Steele dan pelatih fisik dan itu adalah cara dia meningkatkan kemampuannya.” “Dia masih sangat muda tapi sudah berpengalaman. Saya berharap secepatnya dia akan mendapatkan tempat di tim nasional juga.” Pemain United lainnya yaitu full-back asal Brasil telah mengisyaratkan masa depannya mungkin harus pergi dari Old Trafford setelah dirinya menjadi pilihan terakhir timnya sejak kembali dari masa pinjamannya di QPR. Fabio da Silva telah memberikan indikasi dengan jelas bahwa dia mungkin akan meninggalkan Manchester United untuk mendapatkan waktu bermain reguler.

Bek Brasil 23 tahun itu telah melihat saudara kembarnya Rafael membuat posisi bek kanan di Old Trafford, namun Fabio jauh tersingkir di belakang Patrice Evra dan Alexander Büttner dalam urutan pilihan Moyes di bek kiri. Fabio yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman dengan Queens Park Rangers, mengakui potensi kembali ke Fluminense, yaitu klub dimana dia dan saudaranya pergi untuk bergabung dengan Manchester United lima tahun lalu. “Saya tidak tahu. Saya pikir waktunya telah tiba dan mungkin di jendela transfer depan atau bahkan musim depan, saya pikir saya akan meninggalkan klub ini. Saya akan mencari kemungkinan yang lebih baik,” kata Fabio. “Apakah saya akan mencari klub lain? Tidak ada yang pasti, kita akan memikirkannya nanti.” Saya ingin bahagia dengan banyak bermain, Saya dapat kembali ke Brasil, atau mungkin saya akan memeriksa dengan agen saya untuk melihat kemungkinan apa yang terbaik bagi saya.” Berita Bola Online