Berita Bola Online Carragher Jagokan Arsenal

Carragher Jagokan Arsenal

Carragher Jagokan Arsenal

Berita Bola Online – Legenda Liverpool, Jamie Carragher tidak malu-malu untuk menjagokan Arsenal menjadi juara liga Inggris musim ini. Carra – sapaan akrab Jamie Carragher – mengatakan bahwa Arsenal berubah menjadi klub yang luar biasa semenjak kekalahan dari Aston Villa di laga perdana. Usai kekalahan tersebut, Arsenal terus menunjukkan permainan positif dan menarik sepanjang Liga Inggris berlangsung. Bahkan kemenangan atas Spurs semakin memantapkan penampilan Arsenal di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris ini. Dan hal ini yang membuat Carra percaya Arsenal bisa menjadi juara di musim ini.

Kedatangan Ozil menambah kekuatan Arsenal dan juga menambal lubang yang ditinggalkan beberapa pemain Arsenal seperti Cesc Fabregas yang hengkang ke Barcelona dan juga Mikel Arteta yang harus absen akibat cedera. Carra menyebutkan bahwa Ozil memberikan kekuatan tersendiri di lini tengah Arsenal musim ini. Penampilan menawan Ozil selama membela Madrid, tampaknya ditularkan ke Arsenal. Carra menyebutkan lagi bahwa sebuah keberuntungan bahwa Arsenal berhasil mendatangkan Ozil ke Emirates Stadium guna menambah kekuatan mereka di musim ini. Ozil sudah menjadi jaminan bahwa lini tengah dan depan Arsenal akan lebih berbahaya.

Sementara disinggung peluang Liverpool, Carra mengatakan belum waktunya bagi para pemain Liverpool untuk menjadi juara. Ia mengatakan bahwa The Reds menunjukkan permainan positif dengan berada di posisi 2 di bawah Arsenal. Namun secara keseluruhan, Liverpool masih perlu beradaptasi dengan permainan Rodgers dan juga adanya beberapa pemain baru yang tentu saja membuat proses adaptasi menjadi salah satu langkah untuk menemukan bentuk skema permainan yang Rodgers inginkan. Namun Carra yakin bahwa The Reds masih memiliki kesempatan untuk menjadi juara di musim ini.

Sedangkan untuk juara bertahan Manchester United, Carra mengatakan bahwa musim ini bukan musimnya United. Masuknya David Moyes ke skuad United tentu saja memiliki pengaruh besar kepada tim. Moyes masih harus membuktikan diri dan juga beradaptasi dengan suasana di lingkungan Setan Merah tersebut. Pasalnya ini pertama kalinya Moyes menangani tim besar dengan banyaknya pemain-pemain berkualitas di dalamnya. Belum lagi dana segar dan melimpah yang diberikan oleh pihak manajemen United yang membuat Moyes kebingungan ingin membeli siapa.

Dan hal ini yang menjadi landasan mengapa Carra tidak terlalu menjagokan United untuk juara di musim ini. Ia hanya menyebutkan Arsenal, Liverpool, Spurs dan Chelsea yang akan saling bersaing guna memperebutkan juara Liga Inggris di musim ini. Sementara duo Manchester tidak masuk ke dalam tim favoritnya guna menjadi juara. Carra menyebutkan pergantian pelatih menjadi salah satu faktor yang membuat duo Manchester kurang bisa bersaing di kompetisi Liga Inggris musim ini. Benarkah prediksi Carra ? Berita Bola Online