Berita Bola Online Ashley Cole Perpanjang Kontrak

Ashley Cole Perpanjang Kontrak

Ashley Cole Perpanjang Kontrak

Berita Bola Online – Cukup sudah pemberitaan tentang Cole yang lebih memilih untuk keluar dari Chelsea karena tergoda dengan tawaran dari klub lain. Ashley Cole telah memberitahu Chelsea bahwa ia ingin menandatangani kontrak baru dan memperpanjang karirnya di Stamford Bridge. Pemain internasional Inggris yang berusia 32 tahun itu telah memenangkan delapan penghargaan utama sejak bergabung dari rival Arsenal pada tahun 2006 untuk biaya penandatanganan sebesar £ 5 juta, ditambah lagi William Gallas yang pergi ke arah yang berlawanan.

Chelsea baru saja memperkenalkan kebijakan baru untuk hanya memberikan satu tahun perpanjangan kontrak untuk pemain yang berusia lebih dari 30 tahun dan Cole menyetujui hal tersebut. Hal ini berarti ia akan melakukan perpanjangan pada bulan Januari, yang memastikan dia bisa tinggal sampai musim panas mendatang. Akan tetapi pemain bek kiri yang telah mampu mempertahankan permainan tingkat tinggi meskipun harus mengatasi masalah pergelangan kaki kronis yang dideritanya tahun 2010, akan tetap berkomitmen untuk tinggal selama 12 bulan lagi di klub.

Dia berkata: ” Saya menandatangani perpanjangan pada awal tahun dan itu akan sampai pada akhir musim. Saya berharap untuk tinggal lebih lama. Saya memiliki waktu yang besar di sini, karir yang hebat dan tentu saja saya akan senang untuk tinggal jika mereka masih menginginkan saya. Akan ada waktu ketika mereka harus menggantikan saya. Saya memiliki Ryan [Bertrand] di tempat saya dan suatu hari saya ingin menonton dia bermain pada waktu yang akan datang ketika saya memutuskan untuk mengakhiri karir saya. ” Kembalinya Jose Mourinho sebagai manajer juga telah berperan dalam permainan Cole, yang tidak akan dipilih untuk menghadapi mantan klub Arsenal di Capital One Cup. Pelatih Mourinho meyakinkannya untuk meninggalkan Arsenal untuk Chelsea tujuh tahun yang lalu dan Cole menambahkan:

” Dari hari ia datang, ia mengatakan ia tidak datang ke sini untuk membuat teman, dia datang ke sini untuk menang dan itulah yang ingin kita dengar. Kami selalu ingin memenangkan sesuatu. Untuk menjadi sukses sebagai tim dan mudah-mudahan kita bisa melakukan itu di bawah kepemimpinan Jose. Saya tidak berpikir dia berbeda (dengan bagaimana dia sebelumnya). Dia selalu sama. Dia kembali ke klub dimana ia melakukan pekerjaan yang fantastis memenangkan dua gelar. Dia selalu menuntut 100 persen apakah itu dalam permainan atau dalam pelatihan. Dia selalu menginginkan yang terbaik. Dia seorang pejuang dan pemenang dan ingin pergi ke setiap pertandingan dan menang, sama seperti kita sebagai pemain. ” Cole juga mengungkapkan bahwa ia berharap untuk tetap berada dalam dunia sepakbola yang telah membesarkan namanya setelah ia berhenti bermain tapi bukan sebagai seorang manajer. Berita Bola Online