Berahino Menandatangani Kontrak Baru

Berahino Menandatangani Kontrak Baru

Berahino Menandatangani Kontrak Baru

Saido Berahino telah menandatangani kontrak baru dengan West Bromwich Albion, yang akan membuatnya tetap di klub sampai 2017. Berahino, 20 tahun, yang pertama kali ditemukan oleh Albion sebagai pemain berusia 11 tahun, telah menandatangani kontrak tiga setengah tahun dengan klub Liga Primer. Direktur olahraga dan teknis Albion Richard Garlick sudah dalam negosiasi selama beberapa minggu dengan perwakilan Berahino dan ia mengumumkan dalam sebuah pernyataan yang dirilis di situs resmi klub pada hari Senin bahwa kesepakatan akhirnya tercapai. “Itu selalu niat kita untuk menghargai Saido untuk langkah besar yang dia buat selama beberapa bulan terakhir. Ia mulai membuat suara benar-benar positif pada awal musim lalu tapi tidak bisa cukup masuk ke [pelatih kepala] tim pertama,” kata Garlick.

“Tapi dia kemudian dipinjamkan ke Peterborough United dan melakukan dengan sangat baik. Ia bermain game, mencetak gol dan berada di tempat yang benar-benar baik. Sayangnya, ia mengalami cedera lutut yang membuatnya absen selama sisa musim ini.” “Dia datang ke sini untuk memperbaiki dirinya, selalu rendah hati dan berkonsentrasi penuh untuk mendapatkan kebugarannya. Pada saat ia mencapai puncaknya dalam pemulihan, dia akan segera kembali untuk pramusim.” “Itu berarti dia sudah bersiap dan cukup banyak menjalani pra-musim. Ia melakukannya dengan baik di persahabatan [pra-musim] sebelum benar-benar datang untuk tampil dengan hat-trick melawan Newport di Piala Liga.”

“Sejak saat itu, ia sudah tidak tampak lagi, mencetak gol pertama Liga Primer dan mencetak gol secara teratur untuk timnas Inggris U21.” Masa depan Berahino itu telah diliputi ketidakpastian selama beberapa minggu dan sejumlah klub Liga Primer, termasuk Chelsea, dilaporkan memantau situasi kontrak pemain tersebut. Garlick bersikeras itu penting untuk kemajuan Berahino, bahwa tingkat harapan tetap pada tingkat yang realistis dan ia harus senantiasa tetap fokus maju pada sepak bola.” “Untuk dapat menghargai salah satu anak didik kami yang telah berkarier semenjak dirinya berusia 11 tahun, adalah sebuah momen besar bagi klub. Ceritanya adalah hal fantastis bagi kami dan terutama untuk staf akademi yang telah bekerja keras untuk kami, yang telah memainkan peranan penting dalam perkembangannya selama bertahun-tahun.”

“Memproduksi satu atau dua pemain yang bisa melengkapi tim pertama adalah sesuatu yang ingin kita capai setiap tahun. Kami menginginkan ini adalah awal dari proses itu karena kami merasa kami memiliki sejumlah anak muda, pemain menarik lainnya yang akan melaluinya.” “Kemajuan Saido harus menjadi inspirasi bagi semua pemain dalam akademi kami. Dia bukan penutup artikel dan dia harus tetap bersabar seperti yang kita lakukan dengan dia.”