Bepe Dan Persija Kini Telah Damai

Bepe Dan Persija Kini Telah Damai

Bepe Dan Persija Kini Telah Damai

Setelah beberapa waktu yang lalu Bambang Pamungkas yang mengajukan gugatan terkait adanya penunggakan gaji yang sebenarnya ia dapatkan dari klub Persija Jakarta, saat ini sudah mulai ada titik temunya. Pasalnya saat ini Persija dan Bamabang Pamungkas sudah sepakat untuk bisa menyelesaikan adanya tuntutan itu dengan jalan damai, dengan adanya hal ini tentu saja pihak Persija harus memenuhi adanya tuntutan itu dengan segera. Dan Bepe pun mencabut semua tuntutan yang diberikanya pada mantan klubnya itu. Tentu saja hal ini diakui sangat membuat Bepe bahagia, dan hal inilah yang sebenarnya ia minta. Pihak klub bertanggung jawab dengan apa yang sebenarnya memang telah menjadi kewajibanya.

Saat ini Bepe memang akan melaju dan melanjutkan kariernya dalam klub Pelita Bandung Raya. Hal ini nantinya diharapkan akan segera untuk diselesaikan oleh Persija, dan tentu saja ini menjadi sebuah pelajaran yang sangat besar agar klub tak mengulang kesalahan itu lagi. Selain citra klub yang menurun namun mereka juga harus kehilangan sejumlah pemain inti bahkan andalan dari klub. Tentu saja hal ini sangatlah disayangkan mengingat bahwa klub ini sangat membutuhkan kekuatan penuh untuk dapat melakukan pertandingan. Tidak hanya Persija Jakarta saja yang melakukan adanya pembenahan ini, namun sebenarnya klub-klub yang ada di seluruh Indonesia harus bisa melakukan pembenahan ini.

Dengan melakukan adanya pembenahan ini tentu saja akan menguntungkan bagi semua pihak, baik manajemen klub maupun pemain juga. Satu hal yang tentu saja menjadi pelajaran yang sangat besar tentunya. Jika nantinya Persija mampu untuk memberikan permainan yang lebih baik lagi maka dapat dipastikan nantinya akan bisa untuk dapat berprestasi. Bepe mengatakan bahwa memang saat ini Persija melakukan  jalan damai untuk menyelesaikan adanya masalah ini, mengingat bahwa jika nantinya masalah ini dibawa ke ranah hukum maka persoalan ini malah semakin besar dan akan membuat citra Persija Jakarta semakin buruk. Keduanya sudah sepakat untuk dapat damai. Namun dengan kektentuan dan juga persyaratan yang diberikan oleh Bepe, yaitu harus menyelesaikan adanya tunggakan gaji yang seharusnya memang ia dapatkan.

Pihak manajamen sendiri mengatakan bahwa pihaknya tidak hanya memenuhi adanya tuntutan dari Bepe saja, namun tunggakan gaji yang ada di pemain yang lainya juga sudah diberikan. Memang pasalnya saat ini Persija Jakarta sedang berada dalam masa yang sulit untuk mendapatkan kucuran dana dari pihak sponsor. Gaji pemain akan tetap dan pasti dilunasi namun menunggu adanya dana yang akan cair. Sehingga pihak klub harus mengolor waktu yang semestinya sudah diberikan namun belum dapat diberikan. Saat ini semua permasalah sudah selesai. Untuk pihak klub sendiri berharap nantinya tidak aka nada masalah yang seperti ini lagi.