Benitez Dapat Membantu Liverpool

Benitez Dapat Membantu Liverpool

Benitez Dapat Membantu Liverpool

Benitez Dapat Membantu Liverpool – Liverpool bisa diatur untuk menerima bantuan dari mantan bos Rafael Benitez karena mereka berusaha untuk menandatangani gelandang Napoli Gokhan Inler. Bos The Reds Liverpool, Brendan Rodgers sedang mencari bantuan untuk meningkatkan skuadnya pada bulan ini karena mereka mencari  cara untuk menembus kualifikasi Liga Champions, dan sementara pemain sayap tersebut tampaknya menjadi target utama untuk mantan manajer Swansea City,  tampaknya bahwa Rodgers juga mencari pemain untuk di tempatkannya sebagai pewaris posisi Steven Gerrard di jantung lini tengah Liverpool. Steven Gerrard sekarang telah berusia 33 tahun, dan meskipun lebih dari 15 tahun ia memberikan servisnya untuk klub Anfield, waktunya akan datang untuk penggantian saat ia mendekati ulang tahun ke 34 nya.

Benitez Dapat Membantu Liverpool – Sejumlah gelandang sentral telah dikaitkan dengan klub, termasuk gelandang Derby County Will Hughes dan gelandang Verona, Jorginho, tapi Inler adalah nama yang baru masuk ke dalam frame. Pemain internasional Swiss tersebut telah menjadi bintang di Serie A di tahun 2007 sejak kepindahannya dari FC Zurich ke Udinese. Setelah tampil mengesankan di Stadion Friuli, Inler menarik minat dari klub rival serie A, Napoli, dan dia menyelesaikan langkah kepindahan sebesar € 13 juta pada tahun 2011. Reputasinya di sepakbola Eropa terus meningkat sepanjang tahun, dengan semua gaya permainannya yang  memunculkan pujian dan mengarahkannya pada spekulasi dengan pindah ke klub Premier League. Arsenal sebelumnya telah diperdebatkan sebagai tujuan potensial untuk pemain yang telah berusia 29 tahun tersebut, karena mereka melihat untuk membawa gelandang yang melindungi pusat pertahanan mereka tetapi juga berkontribusi ke lini depan.

Benitez Dapat Membantu Liverpool – Namun Inler mengecilkan spekulasi pada bulan Desember yang lalu, dan bersikeras bahwa ia hanya berfokus pada permainannya. “Bursa transfer ? Anda harus bertanya pada agen saya, saya tidak memperhatikan hal – hal ini, “kata Inler. “Aku benar – benar fokus pada tugas saya sebagai pemain.” Dan sekarang, dengan Napoli yang terkait dengan kepindahan pemain Rubin Kazan yaitu Yann M’Vila, Maxime Gonalons dari Lyon dan pemain Tottenham Hotspurs, Etienne Capoue, tampaknya Liverpool mungkin mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan Inler dari Italia dan akhirnya membawanya ke Inggris. Manajer Rafael Benitez tampaknya membuat upaya bersama untuk membawa gelandang sentral ke Napoli, dan ia harus mendapatkan tawaran yang cukup baik untuk Inler – yang ternyata akan berusia 30 tahun pada bulan Juni ini – ia mungkin akan memilih untuk menjual pemain tersebut.

Benitez Dapat Membantu Liverpool - Jika kesepakatan itu datang ke Liverpool atau klub rival, mantan bos The Reds tersebut  dapat memilih untuk membantu mantan timnya sebagaimana misi mereka untuk dapat masuk ke empat besar – meski akhirnya, keputusan akhir akan bergantung pada Inler. Apakah Inler akan mengembangkan lini tengah Liverpool ?