Arsenal Mengincar Alvaro Morata

Arsenal Mengincar Alvaro Morata

Arsenal Mengincar Alvaro Morata

Menjelang pertandingan melawan Man United, ada berita tidak mengenakan untuk Tottenham Hotspur. Striker incaran Tottenham Hotspur, Alvaro Morata sedang dipantau oleh Arsenal. Manajer Arsenal, Arsene Wenger memiliki wacana untuk mendapatkan pemain asli Spanyol itu dengan status pinjaman. Arsenal memang sedang mencari seorang striker untuk menemani Olivier Giroud. Alvaro Morata yang baru berumur 21 tahun menjadi target Tottenham Hotspur pada saat proses kepindahan pemain asal Wales, Gareth Bale. Tottenham Hotspur pernah mengajukan untuk menyertakan Alvaro Morata dalam paket Pembelian Gareth Bale oleh Real Madrid. namun pihak Real Madrid tidak mau untuk menjual aset mereka tersebut.

Namun tampaknya, Real Madrid merubah pikirannya. Setelah melihat performa Gareth Bale yang membawa Real Madrid menang atas Real Valladolid dengan skor 4 – 0 dimana Gareth Bale mencatak hatrick pertamanya di La liga Spanyol, Real Madrid melihat untuk memungkinkan di perbolehkannya Alvaro Morata meninggalkan Santiago Bernabeu dengan status pinjaman pada bulan Januari tahun depan. Arsenal yang juga mengincar pemain berbatakan lainnya yang masih berusia 18 tahun asal Klub Schalke, Max Meyer, juga melihat kondisi Real Madrid bersama Gareth Bale. Arsenal pun memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan Jasa Alvaro Morata.

Alvaro Morata sendiri telah mencetak 2 gol dalam 11 kesempatan yang diberikan oleh Manajer Real Madrid asal Italia, Carlo Ancelotti. Carlo Ancelotti dilain kesempatan malah mengatkaan bahwa Jika Real Madrid bisa membeli seorang stirker baru, maka Alvaro Morata diperbolehkan untuk meninggalkan klub saingan Barcelona tersebut. Real Madrid diketahui sedang mengincar pemain asal Uruguay yang kini bermain untuk Klub Raksasa Inggris, Liverpool yaitu Luis Suarez. Luis Suarez dianggap cocok untuk bermain bersama Real Madrid. Real Madrid tidak sendiiran dalam meminati pemain tersebut, masih ada rival utamanya, Bayern Munich yang juga menginginkan pemain bergigi Tonggos itu bergabung dengan skuad putih putih tersebut. Real Madrid juga mengincar Stiker asal Polandia yang kini bermain di Borrusia Dortmund, Robert Lewandowski.

Arsenal sebenarnya masih bisa mengandalkan tenaga Olivier Giroud pada lini depan Arsenal, namun Arsene Wenger khawatir bila terjadi apa apa dengan penyerang asal Prancis tersebut. bila pemain itu cedera, maka Arsene Wenger tidak mempunyai striker yang mumpuni untuk mengantikan stikrer tersbeut. Tottenham Hotpsur sendiri berniat mengincar Alvaro Morata karena pilihan lini depan mereka sangat sedikit. Striker mereka seperti Emmanuel Adebayor, Jermain Defoe, dan Roberto Soldado belum bisa diharapkan untuk membuat lini depan Tottenham Hotspur lebih baik. Khusus untuk Roberto Soldado, pria asal Spnyol itu belum juga memberikan kontribusi yang berarti untuk Totenham Hostpur setelah didatangkan dari Valencia dnegan nilai transfer 26 juta pound. Alvaro Morata sendiri di Real Madrid memiliki pesaing pesaing. Sebut saja diantara lain ada, Gareth Bale, Cristano Ronaldo dan Karim Benzema.