Akan Ada Banyak Juan Mata Yang Lain

Akan Ada Banyak Juan Mata Yang Lain

Akan Ada Banyak Juan Mata Yang Lain

Akan Ada Banyak Juan Mata Yang Lain – Penandatanganan mantan pemain bintang The Blues Chelsea, menandai awal baru dalam pengeluaran Manchester United dimana manajer David Moyes mencoba untuk merombak skuad dari pendahulunya Sir Alex ferguson. Manchester United mendatangkan Juan Mata dengan harga senilai £ 37.1 juta dari Chelsea untuk di tempatkan pada lubang yang mencolok dalam daftar senior, memberikan dorongan pada seluruh klub dari segi kualitas secara pribadi serta kepercayaan diri, namun kekalahan yang baru mereka dapatkan dari Stoke City dengan skor  2 – 1 yang di kombinasikan dengan kepergian yang telah di konfirmasi oleh Nemanja Vidic pada akhir musim ini, yang mungkin berfungsi sebagai pengingat bahwa pembelian playmaker Spanyol hanyalah awal dari sebuah proyek pembangunan kembali yang sangat dibutuhkan di Old Trafford.

Akan Ada Banyak Juan Mata Yang Lain – Pemain veteran atau pelatih Ryan Giggs yang kini telah berusia 40 tahun mengklaim bahwa pembelian Juan Mata telah memberikan pembuktian ke seluruh Liga Premier dan bahwa manajer David Moyes telah memiliki jendela transfer lebih lama di musim panas untuk merekrut lebih banyak pemain sekaliber Mata dengan melakukan perekrutan pemain di usia pertengahan usia 25 tahun. ‘[Moyes] memiliki tampilan yang baik pada semua pemain di sini pada saat ini tetapi ingin label otoritas sendiri dalam tim, ” kata Giggs pada MUTV. “Saya pikir itu selalu akan menjadi kasus dengan manajer baru yang datang dengan ide – ide yang berbeda. “Dengan mendapatkan Juan, itu adalah pesan dari niat yang benar – benar menyatakan bahwa kita mampu untuk pergi dan mendapatkan pemain hebat seperti itu dan akan ada banyak lagi mudah – mudahan yang akan datang.”

Akan Ada Banyak Juan Mata Yang Lain – Salah satu superstar yang berpotensi yang akan di datangkan Manchester United yang mungkin akan mencoba untuk mengamankannya menjelang pembukaan pasar musim panas nanti adalah penyerang senilai £ 54 Edinson Cavani, yang wakilnya dilaporkan telah datang di London pekan ini untuk mendiskusikan pilihan dengan dua klub yakni Manchester United dan juga Chelsea. Baru kemarin, talkSPORT telah mempertimbangkan manfaat jika Manchester United membawa bek FC Porto Eliaquim Mangala, yang juga ditargetkan oleh raksasa Ligue 1 Paris Saint Germain dan AS Monaco.

Akan Ada Banyak Juan Mata Yang Lain – Sementara awal pekan ini The Daily Star mengklaim bahwa David Moyes melirik gelandang Newcastle United, Cheick Tiote dan gelandang internasional Portugal William Carvalho, yang telah secara terus – menerus telah dibina oleh staf Old Trafford di Sporting Lisbon. Jika Moyes ingin melanjutkan tradisi klub untuk membeli bakat Inggris yang telah tersedia maka ia juga dapat melihat Andros Townsend, pemain yang dimana ia terlihat terkait pada hari terakhir jendela transfer Januari oleh The Sun.