Aguero Dikabarkan Akan Sembuh Lebih Cepat

Aguero Dikabarkan Akan Sembuh Lebih Cepat

Aguero Dikabarkan Akan Sembuh Lebih Cepat

Sergio Aguero dikabarkan akan sembuh lebih cepat dari cedera yang ia derita saat ini karena melihat proses penyembuhan yang ia lakukan dalam beberapa pekan terakhir ini tim medis dari Manchester City mengatakan bahwa perkembangan cedera dari Sergio Aguero begitu pesat dan bisa saja kesembuhan dari Sergio Aguero dapat lebih cepat dari waktu yang diperkirakan sebelumnya. Empat pertandingan terakhir Manchester City di Liga Premier Inggris terpaksa tanpa dibela oleh Sergio Aguero karena pemain yang bersangkutan masih bergulat dengan cedera dimana cedera itu di dapat oleh Sergio Aguero kala timnya Manchester City melakoni pertandingan menghadapi Arsenal beberapa waktu yang lalu.

Perkiraaan awal tim medis dari Manchester City mengatakan bahwa kemungkinan besar proses penyembuhan dari seorang Sergio Aguero akan berlangsung selama kurang lebih dua bulan kedepan karena memang cedera yang di dapatkan oleh Sergio Aguero bukanlah cedera yang ringan melainkan cedera yang cukup serius yang perlu mendapatkan penanganan serius dari tim medis Manchester City jika mereka ingin benar – benar melihat Sergio Aguero kembali fit untuk bermain. Jika seharusnya Sergio Aguero akan absen selama kurang lebih dua bulan maka bisa saja Sergio Aguero baru akan kembali bermain membela Manchester City pada bulan Februari mendatang namun jika dilihat dari tren terakhirnya maka Sergio Aguero dapat kembali ke Manchester City lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

Sergio Aguero pun kini dikabarkan sudah bisa mengikuti latihan – latihan ringan di lapangan seperti biasanya namun tentu saja dengan waktu yang tak terlalu lama untuk menghindari ia mendapatkan cederanya kembali. Namun menurut tim medis dari Manchester City kemungkinan besar Sergio Aguero juga dapat kembali bermain bersama Manchester City pada pertengahan bulan Januari mendatang dan jika hal tersebut benar terjadi tentu saja hal tersebut akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Manchester City yang akan melakoni laga berat pada bulan Februari mendatang saat menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini pun menyambut positif kabar tersebut dan mengatakan bahwa dirinya dan juga para rekan – rekan Sergio Aguero di skuad Manchester City sudah tak sabat menunggu kembalinya sang top skor Manchester City tersebut untuk kembali bermain bersama para pemain Manchester City lainnya. Menurut Manuel Pellegrini, Sergio Aguero adalah pemain yang sangat penting bagi skuad Manchester City di musim ini terlebih saat ini Sergio Aguero adalah pemain utama di skuad Manchester City sekaligus ia saat ini adalah top skor utama Manchester City dan berharap kesembuhan Aguero bisa membuat Manchester City tampil lebih baik lagi.