Agen Bola Villas-Boas Tak Pengaruh Kepergian Bale

Villas-Boas Tak Pengaruh Kepergian Bale

Villas-Boas Tak Pengaruh Kepergian Bale

Agen Bola – Pelatih Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas mengaku tidak terpengaruh akan kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid di musim ini. Pemain internasional Wales itu memang belum secara resmi pindah, namun proses kesepakatan bakal terjadi dalam kurun waktu 24 jam ke depan. Hal ini setidaknya sudah ditunjukkan oleh anak-anak asuhannya saat tampil dalam beberapa kesempatan di liga domestik, setelah mereka memperoleh dua kemenangan beruntun dalam dua laga terakhir. Mantan pelatih Chelsea itu mengambil banyak pelajaran ketika pembicaraan seputar Gareth Bale tidak mempengaruhi penampilan anak-anak asuhannya dan ia yakin mereka bisa melewati pertandingan di pekan ini kembali dilalui dengan kemenangan.

“Kami memiliki sejumlah pemain berkualitas untuk menghadapi lawan kami dan memetik kemenangan,” ungkap Andre Villas-Boas yang tengah mempersiapkan timnya untuk meladeni perlawanan tangguh Arsenal di pekan ini. “Saya pikir kami sudah memiliki antisipasi mengenai strategi permainan tim, sehingga mencoba peruntungan dengan mengalahkan mereka dan berharap hasil akhir bisa kami bawa pulang dengan tiga angka. “Ini adalah jenis pertandingan yang berbeda dari laga lainnya di akhir pekan ini, namun dibutuhkan sejumlah campuran penting untuk meladeni sebuah permainan yang penuh dengan keunikan dan tradisi dalam sepakbola di Inggris,” lanjut Villas-Boas menanggapi jelang duel melawan Arsenal.

“Mungkin salah satu keuntungan bagi Arsenal adalah, mereka sudah mengenal satu sama lain sejak lama, bahkan saya akui lebih baik. Sementara kami kesulitan dengan kehadiran pemain baru dan masih meraba-raba bagaimana dan apa yang harus dilakukan pemain yang satu dengan lainnya.” Sementara Andre Villas-Boas tengah mempersiapkan perjalanan seumur hidup tanpa Gareth Bale di klub tersebut, Wenger kembali menemukan puncak performa anak-anak asuhannya saat menyingkirkan wakil Turki Fenerbahce di babak play-off Liga Champions musim ini, untuk mengamankan tiket ke fase grup. Belum lagi keberhasilan The Gunners yang mengembalikan kepercayaan diri anak-anak asuhannya di kompetisi reguler, yang penuh dengan tekanan di awal namun bisa diatasi oleh Wenger karena mampu mengantongi kemenangan setelah takluk 3-1 dari Aston Villa di laga perdana.

Namun hal yang sedikit mengganggu bagi mantan pelatih Nagoya Grampus Eight itu adalah reaksi yang meracuni pemikiran pendukung The Gunners,  yang kembali siap menekan bila tim asuhannya kembali menelan kekalahan. “Saya dapat memahami  bahwa ini merupakan sesuatu hal yang menarik di saat orang-orang hanya membaca dari surat kabar dan melihat pemain mana yang datang dan pergi, namun berbeda bila anda benar-benar mencintai sepakbola dan inilah yang terjadi di atas lapangan saat ini,” ungkap Wenger, yang kemungkinan bakal menurunkan kembali Mathieu Flamini, pemain yang didatangkan pada musim panas ini setelah bergabung dengan status bebas transfer.

“Tentu kami sama sekali tidak panik untuk melakukan pembelian pemain. Anda harus yakin dengan perkataan saya. Hal utama yang terpenting adalah yang terjadi di atas lapangan. Kami harus bermain baik, menghindari segala rumor tak sedap dari pihak luar, sehingga bisa menampilkan permainan terbaik,” tutup Wenger. Agen Bola