Agen Bola Toure Yakin City Terus Melaju Di Champions

Toure Yakin City Terus Melaju Di Champions

Toure Yakin City Terus Melaju Di Champions

Agen Bola – Salah satu pencetak gol kemenangan The Citizens Yaya Toure melemparkan suatu harapan besar kepada pendukungnya. Manchester City sukses menorehkan tiga angka perdana di Liga Champions usai membekap ‘pembunuh tim raksasa’ Viktoria Plzen tiga gol tanpa balas. Manchester City berada di  grup D bersama Bayern Muenchen, CSKA Moskow dan Viktoria Plzen dan kemenangan di laga tandangnya membuat mereka berbagi posisi dengan Bayern Muenchen yang menang 3-0 atas CSKA. Pemain berkebangsaan Pantai Gading melengkapi kemenangan timnya dengan gol spektakuler dan membuat mereka berada dalam posisi yang menguntungkan untuk melaju ke babak berikutnya sebelum menghadapi juara bertahan Bayern Muenchen dalam beberapa hari ke depan.

Setidaknya langkah awal mereka di musim 2013/14 jauh lebih baik ketimbang musim lalu, di mana mereka sudah takluk 3-2 dari Real Madrid dan hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Napoli, satu musim sebelumnya dan Toure yakin kemenangan atas wakil Republik Ceko setidaknya meringankan langkah mereka ke babak 16 besar. “Ini merupakan awalan yang baik setelah perjalanan kami dalam beberapa tahun sebelumnya,” ungkap Yaya Toure. “Liga Champions merupakan salah satu kompetisi yang sangat, sangat sulit, terlebih pertandingan dalam laga tandang. Kami beruntung bisa memiliki sejumlah pilar penting yang tiba di tahun ini. Kami bekerja dengan pelatih yang luar biasa.

“Kegagalan dalam beberapa tahun lalu membuat kami berkaca dan menyadari tangguhnya dalam setiap laga di Liga Champions, namun kali ini kami menatap lebih jauh dan bersiap menantang tim lain untuk mewujudkan ambisi ini. “Pertandingan melawan Bayern Muenchen menjadi momen penting bagi kami tanpa meremehkan CSKA Moskow dan Viktoria Plzen. Kami menantang mereka terlebih dulu di kandang, dan mutlak tiga angka sangat penting bagi kami dapat mencurinya dari juara bertahan.” Sementara itu kapten Vincent Kompany menambahkan: “Langkah awal yang baik bagi tim ini, pertandingan yang tidak kalah sengit dan kami mampu meraih tiga angka. Ini yang terpenting di atas segalanya.

“Langkah kami selanjutnya menghadapi juara bertahan Bayern Muenchen, namun kami mengetahui, jika kami ingin meraih tiket ke putaran selanjutnya, hal terpenting adalah meraih kemenangan atas Viktoria Plzen dan CSKA Moskow, karena peluang terbesar ada di pertandingan tersebut.” Salah satu pekerjaan penting bagi pelatih Manuel Pellegrini adalah menyatukan komposisi pemain baru agar lebih menyatu di dalam tim, mengingat dari ketiga gol tersebut masih dilesakkan oleh wajah lama.

Bagi pelatih Manuel Pellegrini tugas berat juga dibebankan kepadanya setelah kegagalan Roberto Mancini yang tidak mampu berbuat banyak di kompetisi paling wahid di benua Eropa. “Di babak pertama kami memperoleh tiga kesempatan untuk menciptakan gol, namun keseluruhannya tidak ada yang tercipta,” ungkap Pellegrini. “Di babak kedua baru permainan kami jauh lebih baik, kami memiliki ruang lebih banyak untuk menciptakan gol dan lebih sulit karena mereka bermain bertahan dan kami mampu tampil baik dari babak pertama.” Agen Bola