Agen Bola Tekanan Tidak Akan Membantu Bale

Tekanan Tidak Akan Membantu Bale

Tekanan Tidak Akan Membantu Bale

Agen Bola – Bintang Portugal Cristiano Ronaldo meminta kepada pendukungnya untuk tidak memberikan tekanan kepada Gareth Bale. Penyerang sayap Real Madrid itu meminta kepada publik Benabeu untuk menghentikan hal itu, agar dapat berkonsentrasi untuk mencapai kebugaran dan bermain baik di musim 2013-14. Mantan bintang Tottenham Hotspur itu mengalami kesulitan dari dua bulan pertamanya di kancah La Liga, di tengah sejumlah permasalahan cedera yang menghinggapinya, dan harapan besar dari pendukung Real Madrid yang merujuk kepada nilai transfer rekor dunia. Berbicara dalam persiapan timnya untuk menghadapi Juventus di arena Liga Champions di Santiago Bernabeu, mantan pemain Manchester United itu meminta kepada rekan-rekan wartawan guna memberikan waktu kepada rekan barunya itu untuk menemukan kembali performa terbaiknya di Madrid.

“Saya pikir sejauh ini Gareth Bale sudah melakukan pekerjaannya dengan baik,” ungkap Ronaldo. “Sejak ia tiba di klub ini, ia sama sekali tidak melalui masa pramusim dan hal ini tentu saja sedikit menyulitkan dirinya. Akan tetapi anda dapat melihat bagaimana ia melakukannya dengan sangat baik di sini. “Ia selalu ingin tampil gemilang, di mana hal ini sangat penting. Semua orang menaruh beban berat kepadanya, di mana hal ini tentu membuatnya sedikit tertekan, dan menurut saya hal ini justru sama sekali tidak membantunya. “Jika anda ingin membantunya, biarkan ia sendiri, alihkan konsentrasi kepada pemain lain. Saya yakin ia akan menjalani proses adaptasinya dengan sangat baik.”

Ronaldo mengatakan bahwa dirinya sangat senang untuk membantu sesama rekannya yang sudah pernah merumput di kompetisi Liga Premier tanpa ada kendala atau masalah yang mungkin pernah dimilikinya juga. “Setiap pemain terbaik tentu bisa bermain dalam satu tim, dan mereka memiliki keharusan, demi mendapatkan sebuah tim yang baik,” ungkap Ronaldo. “Saya sama sekali tidak melihat ada kemiripan dari gaya tendangan bebas miliknya dengan saya – ia memiliki gaya sendiri untuk mengeksekusi bola mati. Jika ia meminta pendapat, tentu saya akan memberitahukannya dengan segenap hati. “Ia seorang anak yang rendah hati, di mana saya ingin membantunya jika ia inginkan. Saya dapat melihat kontribusinya untuk menjadi seorang pemain besar, dan memiliki tekad untuk bermain dengan pemain-pemain hebat, dan memenangkan segala sesuatunya.”

Secara keseluruhan Madrid belum menunjukkan permainan terbaiknya di musim ini, dan hal tersebut diakui Ronaldo, namun ia beranggapan bahwa mereka siap untuk menantang juara Serie A Juventus dan kemudian menantang Barcelona dalam duel ‘El Clasico’ di Nou Camp pada akhir pekan nanti. “Kami perlu meningkatkan dalam segala hal – bukan hanya satu hal saja,” katanya. “Para pemain bertahan, gelandang dan lini depan semuanya berada dalam satu bahtera. Kami harus bekerja keras secara bahu-membahu untuk meningkatkan di semua aspek. “Tentunya kami tidak mengawali (musim ini) seperti yang kita inginkan,tetapi kami bekerja keras dan ingin memetik kemenangan – seperti saat kami menghadapi Malaga (akhir pekan kemarin), dan kini melawan Juventus, dan baru Barcelona. Kami akan melakukannya bersama-sama selangkah demi selangkah dan mencoba untuk santai dan termotivasi.” Agen Bola