Agen Bola Piala Dunia Toni Kross Sempurna Untuk United

Agen Bola Piala Dunia Toni Kross Sempurna Untuk United

Agen Bola Piala Dunia Toni Kross Sempurna Untuk United

Agen Bola Piala Dunia Toni Kross Sempurna Untuk United – Bos Manchester United, David Moyes, berada di Jerman untuk melihat sejumlah pemain yang menjadi target saat pertandingan antara Bayern Munich vs Borussia Monchengladbach. David Moyes terlihat akan memecahkan rekor transfer Manchester United, dengan Juan Mata yang diharapkan menandatangani kontrak senilai £ 37 juta, tetapi untuk menyelamatkan United dari sisa pertandingan liga, Moyes sepertinya tidak hanya akan berhenti di sana dalam memburu pemain. Pada Jumat malam Moyes berada di Borussia – Park untuk melihat pertandingan antara tuan rumah Borussia Mönchengladbach melawan pemimpin klasemen Bayern Munich, dan pertandingan tersebut dimenangkan tim tamu dengan skor 2-0..Agen Bola Piala Dunia Toni Kross Sempurna Untuk United – Mario Mandzukic dan Patrick Herrmann dikabarkan menjadi target utamanya seperti yang telah ia umumkan kepada publik. Tapi ada satu nama yang dapat menarik perhatian dunia sepakbola Eropa dan fans Manchester United. David Moyes terlihat duduk di samping agen dari Toni Kroos, Sascha Breese. Moyes dan Breese bersama sejak awal hingga akhir pertandingan, tampaknya ia mengincar pemain yang telah mencetak 5 gol dalam 41 pertandingan untuk tim nasional Jerman. Kroos mulai bermain sepakbola melalui tim muda Bayern, telah tampil untuk klub lebih dari 180 pertandingan dalam enam tahun sejak ia membuat debut, meskipun kadang-kadang berada di dalam dan di luar dari tim utama Bayern Munich.

Agen Bola Piala Dunia Toni Kross Sempurna Untuk United – Tidak ada yang meragukan kemampuannya, menjadi andalan tim nasional Jerman dan sudah bermain 27 kali untuk Bayern di bawah asuhan Pep Guardiola tahun ini. Sebagai pemain lini tengah dan gelandang serang, ia bisa menjadi pemain yang mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Paul Scholes, menjadi seorang pemain yang punya teknik dan kreatifitas yang luar biasa untuk mempertahankan penguasan bola. Dia baru mencetak satu gol sejak awal tahun ini, dengan kemampuannya dalam mencetak gol mungkin ia masih bisa menambah koleksi golnya hingga akhir musim mendatang. Ini akan menjadi kejutan jika Guardiola sudah siap untuk berpisah dengan pemain tim nasional Jerman tersebut, tetapi mengingat bahwa mantan bos Barcelona tersebut telah mendatangkan Thiago Alcantara dengan nilai transfer yang cukup besar di musim panas lalu, ada kemungkinan bahwa ia bisa membatalkan untuk mendatangkan Robert Lewandowski pada musim depan.

Agen Bola Piala Dunia Toni Kross Sempurna Untuk United – Kontrak Kroos habis pada akhir musim ini, dan Chief Executive Bayern, Karl-Heinz Rummenigge baru-baru ini mengakui: “Ini selalu tentang uang dalam setiap perjanjian, dan pembicaraan sejauh ini telah gagal untuk mengarah ke kontrak baru untuk Toni. Kami tertarik untuk memperpanjang masa tinggalnya bersama kami.” Jika Moyes entah bagaimana caranya berhasil untuk mendatangkan Kroos, pastinya ia harus mengeluarka  dana diatas £ 20 juta, maka dia akan memiliki salah satu pemain gelandang paling lengkap, suatu hal yang sangat dibutuhkan timnya untuk menyelamatkan United hingga akhir musim nanti. Akankah Kroos menjadi jawaban untuk masalah lini tengah United?