Agen Bola Piala Dunia Strategi Transfer Bijak Bagi West Brom

Agen Bola Piala Dunia Strategi Transfer Bijak Bagi West Brom

Agen Bola Piala Dunia Strategi Transfer Bijak Bagi West Brom

Agen Bola Piala Dunia Strategi Transfer Bijak Bagi West Brom – Bursa transfer musim dingin telah berjalan lebih dari separuh, West Bromwich Albion belum melakukan aktifitas bisnis, selain menerima dana sebesar 7 juta pounds dari Hull untuk nama striker Shane Long. Tapi Pepe Mel sekarang sudah menjadi manajer tim sebanyak satu minggu penuh, apakah akan ada perubahan pada strategi tim? Mantan pelatih Real Betis akan menjadi manajer penuh setelah melawan Everton, dan dia sudah melihat kelebihan serta kekurangan timnya pada pertandingan tersebut. Setelah pekan sebelumnya menjadi penonton pada pertandingan melawan Southampton serta menjalani latihan tim selama dua pekan, dia seharusnya tahu bahwa area mana yang perlu dipoles dari tim West Bromwich dan pemain mana yang akan dia datangkan untuk memoles area tersebut.

Agen Bola Piala Dunia Strategi Transfer Bijak Bagi West Brom – Nottingham Forrest telah dihubungkan dengan kuat atas nama gelandang Skotlandia Graham Dorrans setelah menghadapi the Hawthorns. Pemain tersebut memiliki pengaruh pada tiap pertandingan yang diikuti dengan skill dribble yang fantastis. Dorrans sangat dikenal sejak bergabung dengan Albion dari Livingston di tahun 2007. Pemain Skotlandia bisa pergi dengan status pinjaman, tapi dapat menghasilkan uang dengan jumlah yang cukup bila dijual secara penuh. Pemain lain yang bisa pergi dari West Brom adalah Markus Rosenberg. Malmo, klub dari Swedia, tempat dimana Rosenberg memulai karirnya bersama tim profesional telah menunjukkan ketertarikan untuk membawanya kembali bermain di tanah air. Kendati dia telah bekerja keras, tapi Rosenberg gagal menampilkan permainan standar Premier League dan kepergiannya bisa menjadikan West Brom mengembangkan kekuatan timnya.

Agen Bola Piala Dunia Strategi Transfer Bijak Bagi West Brom – West Brom harus menjual pemain terlebih dahulu sebelum mendatangkan pemain, tapi dihubungkan dengan Demba Ba dengan status pinjaman dari Chelsea. Ba akan menambahkan jumlah gol yang selama ini kurang dari West Bromwich Albion, dia adalah penyerang yang memiliki rekor fantastis bersama West Ham dan Newcastle. Pemain lain yang dihubungkan dengan the hawthorns adalah Ruben Castro dari Betis. Mel sangat ingin mendatangkan strikernya ke Inggris. Dia memiliki rekor gol yang bagus di Spanyol, mencetak 61 gol dalam 109 pertandingan bersama mantan klub Mel. Striker Bologna Rolando Bianchi juga dihubungkan dengan masa pinjaman di West Brom.

Agen Bola Piala Dunia Strategi Transfer Bijak Bagi West Brom – Albion juga tak lupa untuk memperkuat sektor bek kanan dengan melakukan negosiasi terhadap defender Milan Cristian Zaccardo. Dia adalah bek kanan yang dapat bermain di posisi bek tengah, bahkan sebagai fullback kiri. Zaccardo adalah mantan pemain timnas Italia dan merupakan bagian skuad Itali meraih gelar juara dunia 2006. Pemain berusia 32 tahun saat ini hanya bermain tujuh kali bagi Milan. Jika West Brom ingin mendatangkan pemain, maka mereka harus menjual terlebih dahulu. Selain itu the hawthorns bisa melakuka peminjaman.