Agen Bola Piala Dunia Posisi Hughton Masih Aman

Agen Bola Piala Dunia Posisi Hughton Masih Aman

Agen Bola Piala Dunia Posisi Hughton Masih Aman

Agen Bola Piala Dunia Posisi Hughton Masih Aman – Posisi Chris Hughton sejauh ini masih aman. Meski tim asuhannya hanya terpaut tiga angka saja di belakang zona maut di tabel sementara Liga Premier musim ini. Persaingan ketat akan terus mewarnai persepakbolaan di Inggris hingga memasuki akhir musim mendatang, termasuk di persaingan papan atas dan juga zona degradasi. Karena itu pimpinan klub David McNally menegaskan bahwa Chris Houghton masih aman dari pemecatan untuk terus meneruskan pekerjaannya di Norwich City, asalkan posisi The Canaries tidak terjerembab ke urutan tiga terbawah. Posisi Norwich City saat ini sedang berada di lampu kuning, setelah menjalani delapan pertandingan di seluruh kompetisi tanpa satu kemenangan pun dan terakhir peluang mereka untuk berbicara di turnamen paling tua di jagad bumi ini, Piala FA, harus tersingkir, setelah ditaklukkan Fulham dengan skor 3-0 di laga ulangan pada Selasa malam.

Agen Bola Piala Dunia Posisi Hughton Masih Aman – Beberapa pendukung konon sudah menunjukkan rasa ketidakpuasannya terhadap performa Chris Houghton, dan karena itu mereka meminta kepada dewan klub untuk bereaksi menanggapi hasil buruk dalam beberapa laga terakhir, di mana nama Malky Mackay menjadi salah satu sosok yang diserukan oleh mereka ketika sedang bertandang ke Craven Cottage. Mantan pelatih Cardiff City itu merupakan sosok yang diidolakan oleh publik Carrow Road, saat ketika masih aktif sebagai pemain namun untuk saat ini pihak klub tidak menyetujui hal itu, karena menganggap kinerja Houghton masih cukup baik dan tidak membuat timnya terlempar ke zona degradasi. “Ia (Hughton) telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk pertandingan di akhir pekan nanti,” tukas McNally seperti dilansir BBC Radio Norfolk.

Agen Bola Piala Dunia Posisi Hughton Masih Aman – “Salah satu tugas utama yang kami berikan kepada Chris adalah menghindari posisi tiga terbawah, karena kami tidak berada di posisi tersebut, maka kami tidak membutuhkan pergantian dan ia bisa melanjutkan pekerjaannya lebih baik lagi dari saat ini. Karena kami tidak akan memikirkan zona degradasi untuk saat ini. “Bagi kami memikirkan hal tersebut (zona degradasi) sama saja membawa kematian yang jauh lebih buruk untuk klub ini. “Kami ingin meyakinkan kepada semua pihak bahwa klub ini sangat luar biasa untuk meyakinkan diri bertahan di Liga Premier, sebagian besar orang di sini telah bekerja semaksimal mungkin dan cukup lama untuk mempertahankannya di Liga Premier, karena itu kami akan mengerahkan kemampuan semaksimal mungkin agar tidak terdegradasi di divisi terbawah.

Agen Bola Piala Dunia Posisi Hughton Masih Aman – “Salah satu hal utama bagi Chris sejak awal musim ini jika kami berada di urutan tiga terbawah, maka harus segera keluar dari posisi itu dan kemudian memperbaiki diri dan membawanya ke peringkat yang jauh lebih baik. “Tidak ada perubahan sama sekali di sana. Jika anda tidak dapat meraih hasil terbaik, maka dari mana kami akan memberikan suatu penilaian.” Hughton sepertinya telah melakukan proses transfer lebih jauh lagi di bursa transfer awal tahun ini dan sebelumnya telah mendatangkan mantan anak didiknya di Newcastle United, Jonas Gutierrez, dengan status pinjaman selama sisa paruh musim ini. Ahli strategi berusia 55 tahun itu menangani klub berbasis di Carrow Road sejak ia meneruskan tongkat kepemimpinan dari pelatih Paul Lambert pada Juni 2012 dan membantu The Canaries ke peringkat 11 pada musim lalu, merupakan pencapaian tertinggi di liga sejak 1993.