Agen Bola Piala Dunia Persija Incar Pemain Asal Kroasia

Agen Bola Piala Dunia Persija Incar Pemain Asal Kroasia

Agen Bola Piala Dunia Persija Incar Pemain Asal Kroasia

Agen Bola Piala Dunia Persija Incar Pemain Asal Kroasia – Persija Jakarta sepertinya serius mengejar prestasi di kompetisi Indonesia Super League di tahun ini dimana dengan pelatih baru mereka yakni Benny Dolo mereka berharap mampu meraih prestasi tertinggi di kompetisi Indonesia Super League musim ini yang akan digelar dalam beberapa pekan kedepan. Demi mewujudkan harapan untuk bisa kembali merengkuh gelar juara tersebut Persija pun dikabarkan saat ini sedang mengincar beberapa nama pemain dan salah saatu yang paling menarik perhatian media tentu saja perburuan Persija Jakarta terhadap mantan pemain tim nasional Kroasia di Piala Dunia 2006 Jerman yakni Ivan Bosnjak. Pemain yang terakhir kali bermain di kompetisi S-League Singapura bersama DPMM FC ini dikabarkan akan segera bergabung dengan skuad Persija Jakarta pada hari Kamis ini.

Agen Bola Piala Dunia Persija Incar Pemain Asal Kroasia – Kabar kepastian kedatangan Ivan Bosnjak sendiri disampaikan langsung oleh manajemen Persija Jakarta mellaui pelatih mereka Benny Dollo yang memastikan kehadiran Ivan Bosnjak pada hari Kamis ini untuk bergabung dengan skuad Persija dan memantau latihan yang akan dijalani oleh Andritani dkk. Menurut Benny Dollo dirinya sangat senang dengan kehadiran Ivan Bosnjak di skuad Persija Jakarta di musim ini dan ia berharap nantinya setelah resmi bergabung dengan Persija Jakarta Ivan Bosnjak dapat memberikan kontribusi nyata bagi tim Persija.

Agen Bola Piala Dunia Persija Incar Pemain Asal Kroasia – “Sebelumnya memang akan ada dua pemain asing yang akan datang pada hari Minggu kemarin namun mereka berdua batal datang pada hari Minggu kemarin dan baru akan datang ke Jakarta pada hari Kamis mendatang.” Ucap sang pelatih Persija yang juga merupakan mantan pelatih tim nasional Indonesia ini. saat ditanyai tentang nama dua pemain yang akan hadir pada hari Kamis ini Bendol pun memastikan bahwa satu dari dua pemain asing tersebut adalah Ivan Bosnjak yang merupakan mantan pemain tim nasional Kroasia di ajang Piala Dunia German 2006 yang lalu. Sedangkan satu nama pemain lainnya Bendol sendiri enggan mengungkapkan jati dirinya dan lebih memilih untuk merahasiakannya dari media.

Agen Bola Piala Dunia Persija Incar Pemain Asal Kroasia – Ivan Bosnjak berposisi sebagai seorang gelandang kelahiran Vinkovci, Yugoslavia pada tanggal 6 Juni 1979 silam. Ivan Bosnjak sendiri terakhir kali bermain di kompetisi S-Legue Singapura dengan bermain bersama DPMM FC dan saat ini Ivan Bosnjak sudah berusia 34 tahun yang tentu saja usia yang sudah tidak muda lagi untuk ukuran seorang pesepak bola. Namun dengan segudang pengalamannya bermain di Eropa dan juga bermain di ajang sekelas Piala Dunia German 2006 lalu tentu saja akan membuat Ivan Bosnjak menjadi pemain yang spesial dan kehadirannya akan selalu dinantikan oleh para pendukung Persija saat mendukung Persija dalam setiap pertandingannya.