Agen Bola Piala Dunia Peluang Juara United Sudah Tertutup

Agen Bola Piala Dunia Peluang Juara United Sudah Tertutup

Agen Bola Piala Dunia Peluang Juara United Sudah Tertutup

Agen Bola Piala Dunia Peluang Juara United Sudah Tertutup – Manchester United kembali harus menelan kekalahan atas Chelsea pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke – 22. Pada pertandingan yang berlangsung di markas Chelsea di stadion Stamford Bridge tersebut Chelsea yang turun dengan kekuatan penuh sukses mencetak tiga gol ke gawang Mancheter United dan hanya mampu dibalas satu oleh tim tamu yang tampil tanpa dua penyerang andalannya Robin Van Persie dan Wayne Rooney pada pertandingann tersebut. Pelatih Chelsea Jose Mourinho pun menyebut kekalahan Manchester United kali ini atas tim asuhannya membuat peluang juara Manchester United di musim ini sudah tertutup karena telah kalah bersaing dengan tim – tim seperti Arsenal, Chelseea dan Manchester City yang sekarang sedang bersaing ketat di papan atas klasemen Liga Premier Inggris.

Agen Bola Piala Dunia Peluang Juara United Sudah Tertutup – Beberapa waktu yang lalu padahal Jose Mourinho sempat mengatakan bahwa Manchester United masih merupakan salah satu favorit juara Liga Premier Inggris di musim ini meski masih terseok – seok di papan tengah klasemen Liga Premier Inggris kala itu. Namun kekalahan Manchester United atas Chelsea pada pertandingan akhir pekan kemarin sepertinya mengubah segalanya dimana kekalahan Manchester United tersebut menurut Mourinho sudah menutup rapat – rapat peluang juara Manchester United di Liga Premier Inggris di musim ini dimana menurutnya persaigan juara di musim ini hanya akan berkisar kepada Manchester City, Arsenal dan timnya Chelsea.

Agen Bola Piala Dunia Peluang Juara United Sudah Tertutup – Kekalahan atas Chelsea pada pertandingan akhir pekan kemarin memang kian menjauhkan raihan poin Manchester United dari tim pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Arsenal. Saat ini Arsenal yang berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris telah unggul jauh atas Manchester United yakni dengan selisih 14 poin. Selsih poin yang cukup jauh tentu saja dan nyaris tak mungkin dikejar oleh Manchester United meski kompetisi masih menyisakan cukup banyak pertandingan lagi hingga akhir musim namun tetap saja sepertinya perkataan Jose Mourinho tentang peluang juara Manchester United yang sudah tertutup benar adanya.

Agen Bola Piala Dunia Peluang Juara United Sudah Tertutup – “Penampilan buruk Manchester United pada awal musim ini mengakibatkan mereka hanya mampu berada di papan tengah klasemen sementara Liga Premier Inggris saat ini. Mereka sudah terlalu banyak kehilangan poin pada musim ini dan kehilangan poin pada beberapa pertandignan terakhir kian membuat peluang juara mereka kian menipis. Kekalahan atas Chelsea pada pertandingan kemarin bisa saya katakan menutup rapat – rapat peluang juara Manchester United di musim ini dimana saat ini mereka telah tertinggal poin yang cukup jauh dengan pemuncak klasemen Liga Premier Inggris Arsenal yang saat ini menjadi salah satu favorit juara selain Chelsea dan Manchester City” Ungkap mantan pelatih Real Madrid dan Porto ini.