Agen Bola Piala Dunia Jose Mourinho Jalani Operasi

Agen Bola Piala Dunia Jose Mourinho Jalani Operasi

Agen Bola Piala Dunia Jose Mourinho Jalani Operasi

Agen Bola Piala Dunia Jose Mourinho Jalani Operasi – Selepas memberikan kemenangan penting pada akhir pekan kemarin Jose Mourinho harus segera menjalani operasi. Pelatih berkebangsaan Portugal itu terpaksa naik ke meja bedah karena sikunya mengalami patah pada Senin pagi dan hal tersebut diungkapkan oleh pihak klub The Blues. Ahli taktik berusia 50 tahun menghantarkan kemenangan penting atas Manchester United dengan skor 3-1 di Stamford Bridge pada akhir pekan kemarin, sebelum menghadiri acara jamuan makan malam yang diselenggarakan oleh Asosiasi Penulis Sepakbola di hotel Savoy, di mana dalam acara tersebut Mourinho menerima penghargaan. Kini dilaporkan menurut penuturan media lokal di Inggris bahwa Mourinho, yang tim asuhannya bakal menghadapi Stoke City pada pertandingan selanjutnya di babak empat Piala FA pada akhir pekan mendatang, harus menjalani operasi di Paris.

Agen Bola Piala Dunia Jose Mourinho Jalani Operasi – Mourinho mengaku sangat senang kalau tim asuhannya masih bisa menjaga kans dua poin terhadap pimpinan klasemen Arsenal, berkat kemenangan penting atas Manchester United. Setelah enam tahun berlalu, akhirnya Jose Mourinho juga memutuskan kembali ke Stamford Bridge guna menukangi Chelsea, setelah ia mengaku kalau dirinya sangat mencintai Inggris. “Tanpa rasa kecintaan dan kebahagiaan, tidak mungkin saya menerima suatu pekerjaan dengan lapang dada,” tukas Mourinho. “Salah satu hal yang terbaik dalam hidup ini adalah, sepakbola memberikan segala-galanya bagi saya dan karena itu saya menetapkan sebuah keputusan untuk masa depan. “Beberapa pelatih di seluruh dunia mungkin pernah menuju ke tempat yang berbeda, di mana ketika tantangan dari klub itu ada, mungkin terkadang keputusan itu tidak sepenuhnya tepat, dan tidak sesuai dengan harapan kami, namun tetap mereka harus terus melangkah.

Agen Bola Piala Dunia Jose Mourinho Jalani Operasi – “Saya berbicara kepada istri, dan pihak keluarga, dan mengatakan ‘di mana tempat terbaik bagi kami? Di mana kami bisa menjadi keluarga yang bahagia? Menjadi seorang pelatih dan menikmati lebih banyak waktu bersama keluarga dan bersosialisasi?’ “Karena itu kami memutuskan Inggris, setelah itu terjadi, situasi yang paling tepat ada di Chelsea dan saya sangat beruntung, karena pintu selalu terbuka bagi saya.” Pelatih yang sempat memiliki julukan ‘Special One’ diperoleh berkat memenangkan gelar perdana bagi Chelsea di Liga Premier dalam kurun waktu 50 tahun terakhir saat menjalani musim pertama pada 2005 dan kemudian mampu mempertahankannya kembali satu tahun kemudian, setelah menerima pekerjaan itu kala menghantarkan Porto menjadi juara Liga Champions pada 2004.

Beberapa penghargaan di kompetisi Serie A juga diraih olehnya bersama klub Inter Milan – di mana ia mengantongi gelar Liga Champions untuk kali kedua – dan diikuti masa kesuksesan di Real Madridj juga mewarnai karirnya, sebelum akhirna pindah ke Chelsea pada musim panas lalu usai menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Mourinho memang mencintai karirnya di Chelsea, setelah ia melanjutkannya pada musim ini dan ia mengaku ingin bertahan hingga selama-lamanya, bila diperkenankan dan kali ini ia siap memandu The Blues ke tingkat yang jauh lebih baik lagi di kompetisi Liga Premier dan juga Liga Champions. Ia menambahkan: “Prinsipnya adalah anda harus memiliki keseimbangan antara sepakbola dan kehidupan, karena keduanya akan jauh lebih menarik jika bisa selaras.

Agen Bola Piala Dunia Jose Mourinho Jalani Operasi – “Saya mencintai Klub Sepakbola Chelsea, dengan kondisi klub ini tidak akan pernah mendepak saya seumur hidup, karena kami semua seperti satu keluarga di Inggris. “Saya memiliki Chelsea, dan Chelsea juga memiliki saya, dan berharap kami bisa bekerja sama untuk jangka waktu yang sangat panjang.” Sambil berseloroh, Mourinho mengatakan: “Ini bukan suatu ancaman, namun jika anda memecat saya, maka saya akan menetap di Inggris dan kemudian mencari rival terdekat.”