Agen Bola Piala Dunia Haruskah Transfer Januari Dihapuskan

Agen Bola Piala Dunia Haruskah Transfer Januari Dihapuskan

Agen Bola Piala Dunia Haruskah Transfer Januari Dihapuskan

Agen Bola Piala Dunia Haruskah Transfer Januari Dihapuskan – Jendela transfer Januari belum meledak dengan hanya segelintir pemain yang menandatangani kontrak untuk mendapatkan tempat di Premier League. Chelsea membuat beberapa pemberitaan utama dengan mengumumkan bahwa mereka menandatangani Nemanja Matic untuk biaya yang di laporkan senilai £ 22 juta untuk membawa pemain kembali ke Stamford Bridge. Jika tampaknya bahwa sebagian besar manajer secara terbuka telah menyatakan bahwa mereka enggan untuk membuat terlalu banyak penawaran di jendela tertentu. Arsene Wenger baru – baru ini mempertanyakan mengapa jendela transfer bulan Januari benar – benar diperlukan, dia mengatakan kepada The Guardian: “Pasar transfer adalah gangguan yang bagi saya tidak diterima.

Agen Bola Piala Dunia Haruskah Transfer Januari Dihapuskan – “Saya pikir akan jauh lebih baik bahwa tidak ada bursa transfer sama sekali pada bulan Januari dan bahwa tim (harus) mulai dan selesai dengan pemain yang sama dan akan adil kecuali jika Anda memiliki cedera yang banyak.” Sebuah jendela transfer di bulan pertama di tahun baru selalu mengikuti periode yang meriah dan sibuk di Premier League dengan banyak klub yang ingin mengcover cedera yang akan mereka dapatkan di sepanjang jalan kompetisi. Bisa di bilang cedera pemain berprofil tinggi tahun ini telah di alami oleh Theo Walcott, yang mengalami cedera pada ligamen anterior di lutut kanannya saat ia bermain melawan Tottenham di Piala FA. Itu semua telah terlihat pasti bahwa Walcott kini akan kehilangan perjalanannya untuk tantangan Arsenal dalam meraih gelar dan kemudian juga melewatkan kompetisi Piala Dunia nanti musim panas ini.

Agen Bola Piala Dunia Haruskah Transfer Januari Dihapuskan – Biasanya Piala Afrika juga memainkan peran malapetaka dengan rencana klub yang juga berada di bursa transfer , sebagaimana tim dengan beberapa negara Afrika dipaksa untuk menerima absennya pemain kunci. Sering membeli pemain sebagaimana pemutus kesenjangan atas bumerang cedera juga sebagai kenaikan gaji, persaingan untuk posisi yang meningkat dan moral pemain untuk menjadi pesepakbola yang mengalami penurunan akan jatuh. Salah satu solusi untuk jendela transfer Januari bisa untuk menghentikan sistem secara keseluruhan, sebuah jendela transfer konstan yang berjalan di sepanjang tahun pasti akan membuat agen pemain sibuk. Pemain bisa bergerak dari minggu ke minggu dan akhirnya frekuensi transfer mungkin menjadi kurang intens daripada bebas pada keseluruhan waktu sebelum batas waktu pada akhir Januari.

Agen Bola Piala Dunia Haruskah Transfer Januari Dihapuskan – Namun, banyak yang mungkin berpendapat bahwa identitas klub akan menderita sebagai akibatnya dan beberapa agen dan pemain hanya akan mengambil keuntungan dari perubahan peraturan untuk mengklaim sebanyak biaya penandatanganan sebisa mungkin. Mungkin sebaliknya, sepak bola Premier League hanya bisa menjaga jendela transfer musim panas dan setelah itu jika mereka ingin menandatangani pemain, hanya bisa menjadi penandatanganan pinjaman darurat untuk menutupi masalah cedera. Tidak ada penjualan pada 20 klub pada bulan Januari dan manajer memiliki seluruh musim untuk membuat sihir mereka bekerja dengan skuad yang mereka bangun.