Agen Bola Piala Dunia Dante, Munchen Dan Manchester United

Agen Bola Piala Dunia Dante, Munchen Dan Manchester United

Agen Bola Piala Dunia Dante, Munchen Dan Manchester United

Agen Bola Piala Dunia Dante, Munchen Dan Manchester United – Bek tengah Bayern Munchen Dante mulai angkat bicara tentang pemberitaan negatif yang tentang dirinya hanya memanfaatkan isu antara dirinya dengan klub Liga Primer Inggris Manchester United. Dante telah mengatakan kepada media lokal Jerman bahwa ia tidak menggunakan Manchester United sebagai leverage untuk kontrak baru dengan peraih treble winners musim lalu Bayern Munchen. Pada hari Selasa, Dante tiba-tiba mengatakan kepada Fox Sports Brasil bahwa ia merasa tersanjung oleh kepentingan United dalam dirinya dan ketika ditanya apakah ia bisa masuk ke dalam rincian belanja United, Dante menjawab: “Kami harus menunggu sampai 31 Januari karena ada banyak hal yang terjadi.”Agen Bola Piala Dunia Dante, Munchen Dan Manchester United – Sumber Club kemudian mengatakan kepada ESPN bahwa United belum melakukan pendekatan, sementara agen Dante yang berbasis di Jerman, Marcus Marin, mengatakan kepada Press Association Sport: “Tidak ada apapun yang akan terjadi. Dia tidak akan meninggalkan Bayern di jendela transfer saat ini.” Telah muncul kecurigaan bahwa Dante, 30 tahun, mungkin telah menggunakan pernyataan tersebut untuk memperkuat tangannya dalam usahanya untuk mengamankan kontrak baru dengan Bayern, tapi dia bersikeras bahwa ini tidak terjadi. Dia mengatakan dalam surat kabar Jerman Abendzeitung: “Anda mungkin berpikir bahwa saya melakukan untuk mendapatkan keuntungan sedikit dari nama saya disebutkan di suatu tempat, tapi saya tidak perlu itu. Maksud saya tidak hormat kepada media, tapi penampilan saya di lapangan yang. penting, bukan apa yang terjadi dalam pemberitaan.”

Agen Bola Piala Dunia Dante, Munchen Dan Manchester United – Meskipun United tidak memiliki sebuah rencana untuk mengajukan tawaran untuk pemain, pemandu bakat klub ini telah mengamatinya, dan Dante mengatakan bahwa minat tersebut telah membuatnya “bangga.” Namun, ia menambahkan: “Saya tidak tahu seberapa besar ketertarikan itu, dan saya senang berada di FC Bayern. Hari ini, saya bermain untuk klub terbaik di dunia dan hanya jika Bayern memberitahu saya untuk mengepak tas saya, saya akan mengucapkan selamat tinggal.” Dante sendiri bergabung dengan Bayern Munchen pada tanggal 26 April 2012 dari Borussia Mönchengladbach, untuk memulai musim 2012-13 dengan biaya diperkirakan € 4,7 juta euro. Debut yang dilakukan Dante untuk klub adalah di DFL-Supercup pada tanggal 12 Agustus 2012, dimana bek tengah tersebut menjadi starter dalam kekalahan Bayern 2-1 dari Borussia Dortmund.

Agen Bola Piala Dunia Dante, Munchen Dan Manchester United – Dia membuat debut liga bagi raksasa Bavaria pada tanggal 25 Agustus 2012, saat Bayern meraih kemenangan 3-0 di hari pembukaan dari tim promosi SpVgg Greuther Fürth. Gol kompetitif pertamanya untuk tim adalah saat timnya membantai Hannover dengan kemenangan telak 5-0 pada 24 November 2012. Pemain asal Brasil tersebut membuat dampak langsung di Bayern, mendapatkan tempat di starting XI, membentuk kemitraan dengan interchanging Holger Badstuber, Daniel van Buyten dan Jérôme Boateng di pusat pertahanan.