Agen Bola Piala Dunia Bonus Menanti Pemain Persib Bandung

Agen Bola Piala Dunia Bonus Menanti Pemain Persib Bandung

Agen Bola Piala Dunia Bonus Menanti Pemain Persib Bandung

Agen Bola Piala Dunia Bonus Menanti Pemain Persib Bandung – Manajemen Persib Bandung mengatakan sudah mempersiapkan bonus kepada para pemain Persib Bandung jika mereka mampu mengantar Persib meraih gelar juara Inter Island Cup 2014. Hal ini keudian dibenarkan oleh manajer tim, H. Umuh Muchtar. Umuh yang baru saja menjalani pengobatan di Singapura ini mengatakan pihak manajemen memang sudah menyiapkan dana sebagai bonus jika Persib juara. Umuh sendiri berharap skuad Persib yang disiapkan untuk Indonesia Super League ini mampu meraih titel juara Inter Island Cup sehingga uang yang sudah disiapkan sebagai bonus bisa diberikan kepada para pemain. Umuh Muchtar sebelumnya diberitakan baru saja menjalani perawatan di salah satu rumah sakit Sinagpura terkait penyakit jantung yang dideritanya.Agen Bola Piala Dunia Bonus Menanti Pemain Persib Bandung – Meski sedang dalam penyembuhan dari sakitnya, Umuh menyebut dirinya masih tetap mengikuti kiprah Persib Bandung di Inter Island Cup terutama saat berlaga di babak penyisihan grup. Saat ini Persib Bandung sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar. Umuh juga memperhatikan penampilan beberapa pemain baru Persib Bandung untuk musim depan. Dua pemain yang emndapat penilaian positif dari Umuh adalah penyerang asal Mali Makan Konate dan Ferdinand Sinaga. Kedua pemain ini sudah mencetak satu gol di ajang Inter Island Cup 2014. Penampilan kedua pemain ini cukup membuat puas Umuh. Makan Konate mencetak satu gol bagi Persib saat Maung Bandung melawan Persita Tangerang. Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan telak 7-1 bagi tuan rumah Persib tersebut, Makan Konate mencetak satu gol.

Agen Bola Piala Dunia Bonus Menanti Pemain Persib Bandung – Sementara Ferdinand Sinaga yang musim lalu membela Putra Samarinda, mencetak satu gol ke gawang Persijap Jepara. Dalam laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat tersebut, Persib Bandung menang dengan skor 2-0. Hal lain yang menarik perhatian Umuh Muchtar adalah penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh kapten Persib Bandung musim lalu, yakni Atep yang sukes mencetak tiga buah gol ke gawang Persita Tangerang. Umuh mengaku senang dengan penampilan Atep dalam laga tersebut. Persib Bandung menjadi salah satu klub paling serius meraih titel juara Indonesia Super League musim ini. Ajang Inter Island Cup 2014 memang dijadikan oleh Persib untuk mengukur kemampuan skuad yang mereka bangun di awal musim. Melimpahnya dana dari para sponsor membuat Persib leluasa merekrut pemain baru berlabel bintang.

Agen Bola Piala Dunia Bonus Menanti Pemain Persib Bandung – Meski kehilangan Sergio van Dijk yang merupakan penyerang tersubur mereka musim lalu, Persib kini sudah mendapatkan tenaga tambahan dari beberapa pemain yang berlabel tim nasional seperti M Taufiq, Ahmad Jufrianto, Ferdinand Sinaga dan Abdurahman. Persib Bandung akan menjadi slaah satu kandidat terkuat meraih gelar musim depan jika dilihat dari materi pemain yang dimiliki. Mereka akan bersaing dengan Persipura Jayapura yang merupakan juara musim lalu dan juga Persebaya Surabaya yang musim ini memperkuat timnya dengan pemain-pemain bintang.