Agen Bola Piala Dunia Arsenal Perlukah Melakukan Percobaan

Agen Bola Piala Dunia Arsenal Perlukah Melakukan Percobaan

Agen Bola Piala Dunia Arsenal Perlukah Melakukan Percobaan

Agen Bola Piala Dunia Arsenal Perlukah Melakukan Percobaan – Arsenal telah dikaitkan dengan penandatanganan Julian Draxler dan mengubahnya menjadi seorang penyerang, tetapi bukankah mereka harusnya hanya menandatangani striker siap pakai? Arsene Wenger mungkin tampaknya mengesampingkan pendatang baru bulan ini, tapi hal itu tidak menghentikan kaitan klub dengan bintang muda Schalke Julian Draxler . Tampaknya entah sekarang atau musim panas mendatang –  sejauh apa pun bisa ‘muncul’ saat terbalut misteri dan spekulasi – bahwa The Gunners adalah favorit untuk menandatangani pemain berusia 20 tahun itu. Meskipun dengan biaya mahal senilai € 45 juta yang dikutip dalam buku klausul rilisnya yang cenderung non-negosiasi.

Agen Bola Piala Dunia Arsenal Perlukah Melakukan Percobaan – Setelah semuanya, meskipun klausa tidak aktif sampai akhir musim, Schalke dilaporkan siap untuk melakukan bisnis bulan ini jika biaya tersebut cocok atau terpenuhi. Meskipun fakta pemain cedera sekarang yang membuatnya sangat tidak mungkin baginya akan meninggalkan pertengahan kompetisi saat ini. Gosip mencuat pada saat ini, tapi salah satu hal yang paling menarik datang dari gosip itu adalah pernyataan bahwa Wenger ingin mengubah Draxler dari pemain sayap ke striker sentral – sama seperti yang ia lakukan dengan Thierry Henry dan Robin van Persie sebelumnya. Henry menandatangani untuk Arsenal dengan biaya yang dilaporkan sebesar £ 11 juta, dengan Wenger yang sudah menyadari bakatnya dari waktu saat mereka bersama-sama di Monaco. Ada lebih sedikit risiko yang lebih jauh yang terlibat dalam transformasi karena manajer Arsenal telah melihat apa yang pertama Henry bisa lakukan.

Agen Bola Piala Dunia Arsenal Perlukah Melakukan Percobaan – Hal ini bahkan menyatakan bahwa Wenger hanya memainkan Henry di sayap untuk klub karena kecepatannya, dan dampak yang akan di miliki di lini pertahanan lawan, maka pada dasarnya pindah ke Arsenal sedang meluruskan keputusan sendiri sebelumnya. Dengan van Persie, itu adalah percobaan yang jauh lebih murah tapi bisa dibilang jauh lebih berisiko. Ditandatangani hanya senilai £ 2.75 juta dari Feyenoord, Wenger memiliki ide untuk mengkonversi menjadi  seorang penyerang dengan kemampuan untuk bermain di berbagai posisi – pada akhirnya. Kedua contoh tersebut adalah keberhasilan yang tak terkendali, yang membawa kita ke Draxler. Sementara ia bisa bermain di setiap posisi menyerang lini tengah, kekuatannya adalah di sisi kiri, tapi untuk biaya yang diperlukan untuk membawanya ke London … mengapa Wenger tidak langsung saja menandatangani striker?

Agen Bola Piala Dunia Arsenal Perlukah Melakukan Percobaan – Mengingat bahwa Jackson Martinez akan tersedia untuk sekurangnya – € 40 juta tepatnya – sebagai seorang pemain bonafit dengan catatan yang luar biasa, menghabiskan lebih pada percobaan, transformasi yang akan memakan waktu, itu tidak seperti yang Arsenal butuhkan sekarang. Mereka hampir memiliki skuad untuk membawa kesuksesan yang berkelanjutan kembali ke Emirates. Dalam semua hal dimana sesuatu yang telah hilang dari mereka adalah kualitas pencetak gol, striker saat ini, bukan salah satu dari besok. Sementara untuk membangun skuada untuk masa depan, dalam hal ini membuat jauh lebih masuk akal bagi Wenger menghabiskan pengeluaran besar pada bagian akhir dari teka-teki.

Agen Bola Piala Dunia Arsenal Perlukah Melakukan Percobaan – Tentu saja, jika uang itu ada, untuk menandatangani keduanya. Tapi sebaliknya, mengingat terus membaiknya Manchester City dan penyusunan kembali skuad Chelsea, Arsenal tidak mampu untuk mengambil waktu mereka lagi. Sebaliknya mereka harus memastikan ini adalah waktu mereka. Apakah Anda percaya Arsenal harus menandatangani Draxler musim panas mendatang … atau fokus pada striker siap pakai?