Agen Bola Piala Dunia Aquilani Dan Hat-Trick Pertamanya

Agen Bola Piala Dunia Aquilani Dan Hat-Trick Pertamanya

Agen Bola Piala Dunia Aquilani Dan Hat-Trick Pertamanya

Agen Bola Piala Dunia Aquilani Dan Hat-Trick Pertamanya – Pada penampilan Fiorentina saat menjamu Genoa, kedua tim memang bermain imbang dengan skor akhir 3-3. Namun pertandingan tersebut menyisakan kesan tersendiri pada sosok Alberto Aquilani yang berhasil mencuri perhatian publik dengan trigolnya yang sekaligus menjadi gol pertama baginya. Pada pertandingan yang berlangsung pada hari Senin (27/1) dini hari tadi, Stadion Artemio Franchi dihujani 6 gol dari kedua tim, Fiorentina dan Genoa. Tiga gol dari La Viola tersebut berhasil ditorehkan oleh Aquilani. Meskipun sebagai tim tuan rumah, Fiorentina mampu tampil dominan dalam segi pengusaan bola sebesar 59% dibandingkan dengan tim tamunya, Genoa, yang hanya mengumpulkan 41% saja, namun rupanya Si Ungu tak mampu mengungguli Genoa yang mampu bermain secara efisien dan luar biasa dalam segi pertahanan dan serangannya.Agen Bola Piala Dunia Aquilani Dan Hat-Trick Pertamanya – Hal inilah yang kemudian memaksa Fiorentina untuk hanya mengantongi 1 poin saja. Gelandang berusia 29 tahun ini membuka golnya melalui eksekusi penalti di menit ke-33 pada babak pertama pertandingan. Kemudian dia melakukan hat-trick pada menit ke-42 dan 57. Hat-trick yang dilakukan Aquilani tersebut adalah hat-trick pertamanya dalam laga Serie A. Gawang Genoa sendiri menjadi sasaran favorit Aquilani dengan secara keseluruhan lima gol sejak musim lalu. Keempat gol lainya di musim ini semuanya di cetak ke gawang II Grifone. Dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia yang dikutip olej Football Italia, Aquilani mengatakan kepuasan hatinya karena bisa mencetak hat-trick. Mantan pemain AS Roma dan Liverpool itu juga menambahkan bahwa itu adalah hat-trick pertamanya sehingga dengan bangga dia mengatakan dia bisa membawa pulang bolanya dan itu cukup membuatnya senang.

Agen Bola Piala Dunia Aquilani Dan Hat-Trick Pertamanya – Meskipun senang bisa memborong gol untuk La Viola, Aquilani sempat kecewa karena tak bisa membawa timnya menang. Menurutnya kemenangan menjadi sangat penting bagi Fiorentina saat ini sehingga Si Ungu bisa mendekat satu poin ke Napoli dalam klasemen. Namun rupanya tim dalam laga Serie A memang sulit untuk dikalahkan. Aquilani menambahkan bahwa dirinya dan Fiorentina benar-benar ingin mengejar Napoli atau menggesernya ke posisi dibawahnya. Dia sendiri tidak terlalu yakin dengan kemampuan Fiorentina dibanding Napoli. Namun dirinya yakin bahwa Fiorentina punya sesuatu yang lebih yang bisa mengungguli Napoli. Aquilani berharap bahwa timnya bisa menghadapi persaingan ketat dalam musim ini. Baginya musim ini adalah musim yang kuat dan sangat penting untuk bisa memenangi setiap pertandingan yang dihadapi timnya.

Agen Bola Piala Dunia Aquilani Dan Hat-Trick Pertamanya – Atas kegagalan Fiorentina memenangi pertandingannya dengan Genoa tersebut, itu artinya Fiorentina gagal mempererat jaraknya dengan Napoli yang berada di poisi ketiga. Kini La Viola harus cukup puas dengan peringkat ke-4 dalam klasemen dengan perolehan 41 poin yang artinya hanya memiliki selisih 3 poin saja dari Napoli.