Agen Bola Piala Dunia Anderson Bertekad ke Liga Champions

Agen Bola Piala Dunia Anderson Bertekad ke Liga Champions

Agen Bola Piala Dunia Anderson Bertekad ke Liga Champions

Agen Bola Piala Dunia Anderson Bertekad ke Liga Champions – Mantan pemain MU Anderson akan membuka lembaran baru dalam kariernya bersama klub Fiorentina yang saat ini baru dibelanya. Ia pun mempunyai keinginan untuk tampil sebaik mungkin dan bisa membawa klub tersebut lolos ke Liga Champions musim depan. Gelandang berpaspor Brasil itu akan menjalani sisa pertandingan di setengah musim ini dengan status pemain pinjaman di La Viola yang merupakan julukan klub, setelah ia tak jadi pilihan utama David Moyes di United. Anderson hanya tampil delapan kali di seluruh kompetisi bersama MU musim ini.Agen Bola Piala Dunia Anderson Bertekad ke Liga Champions – Bagi pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah itu, Serie A adalah kompetisi baru untuknya karena selama tujuh tahun terakhir ia berseragam Manchester United dan bermain di Liga Inggris. Kariernya dibilang tak sukses karena ia gagal menunjukkan performa terbaik yang dimilikinya selama membela tim dalam setiap pertandingan. Bersama Fiorentina pada paruh kedua, Anderson siap menyambut tantangan baru dalam karier sebagai sepakbola dan ia juga ingin bisa membawa klub asal Florence itu lolos ke Liga Champions musim sepan, setelah musim lalu kalah bersaing dengan AC Milan yang lolos dengan selisih dua poin di klasemen akhir dan Serie A dijuarai Juventus.

Agen Bola Piala Dunia Anderson Bertekad ke Liga Champions – Musim ini Fiorentina relatif dengan performa yang lebih baik dan ada di posisi keempat klasemen sementara dengan 37 poin dari 19 pertandingan yang telah dijalani. “Latihan pertama yang dilakukan berjalan dengan sangat baik dalam skuat, tim benar-benar peduli dan membantuku untuk bisa beradaptasi di klub yang baru ini. Aku harus berterima kasih kepada semua pemain yang ada, pelatih yang sudah memberikan kepercayaan dan menghargai apa yang sudah mereka lakukan padaku selama berada di sini.” “Aku sangat senang dengan karier sepakbola yang aku miliki. Aku bahagia tinggal di Manchester selama 7 hingga 8 tahun lamanya, klub yang besar untuk karier sepakbola setiap pemain dan aku punya banyak teman di klub lamaku, tapi sekarang saatnya aku menghadapi tantangan baru dan waktunya berubah dengan situasi yang baru bersama klub baru.”

Agen Bola Piala Dunia Anderson Bertekad ke Liga Champions – “Sir Alex Ferguson adalah seseorang yang paling berjasa dan pria terhebat yang pernah kutemui di dalam dunia sepakbola yang aku gemari. Aku harus berterima kasih atas jasa-jasa yang telah dilakukannya padaku selama ini.” “Aku tidak punya posisi pasti di lapangan ketika bermain. Aku datang ke sini untuk membantu para pemain yang ada, tim yang dibela, dan pelatih yang sudah memberikan kepercayaan. Aku akan memberi penampilan terbaik di pertandingan.” “Aku melihat musim lalu, Fiorentina gagal ke Liga Champions hanya karena kalah dua poin atas pesaingnya. Jadi tahun ini aku ingin membantu mereka lolos ke Liga Champions musim depan.”