Agen Bola Petit Ingatkan Arsenal Segera Akhiri Puasa Gelar

Petit Ingatkan Arsenal Segera Akhiri Puasa Gelar

Petit Ingatkan Arsenal Segera Akhiri Puasa Gelar

Agen Bola – Sampai musim ini, sudah delapan musim Arsenal belum bisa mempersembahkan trofi untuk para pendukung setianya. Emmanuel Petit, mantan pemain Arsenal mengingatkan pihak klub pentingnya kubu Meriam London ini meraih piala pada musim 2013/14. Gelar terakhir yang diraih Arsenal adalah Piala FA yang diraih pada tahun 2005. Petit menyebut jika Arsenal kembali gagal mendatangkan gelar juara, bukan tidak mungkin pemain bintang milik Arsenal akan kembali hengkang. Beberapa musim terakhir bintang Arsenal memang memilih pergi untuk meraih gelar bersama klub lain. Sebut saja Cesc Fabregas, Samir Nasri, sampai Robin van Persie. Kekhawatiran ini sepertinya langsung dijawab oleh manajemen klub dengan kembali melakukan pembelian dengan nilai besar setelah jarang melakukannya. Di awal musim, Arsenal memboyong Mesut Ozil dari Manchester United dengan nilai 42,5 juta poundsterling.

Kedatangan Ozil ke Arsenal langsung memberi energi positif bagi anak asuh Arsene Wenger. Walaupun langsung menelan kekalahan di pekan pertama Liga Inggris, Arsenal kemudian tancap gas dengan tidak pernah kalah di delapan laga berikutnya. Catatannya pun impresif, tujuh kali menang dan satu kali imbang. Hasil ini membuat mereka untuk sementara menjadi penguasa posisi teratas Barclays Premier Legaue dengan jumlah poin 22. Walaupun saat ini sedang berada di posisi bagus dalam klasemen sementara, Emmanuel Petit tetap mengingatkan kepada mantan klubnya agar Arsenal tetap serius menatap laga di ajang lain seperti Piala FA dan Piala Liga Inggris. Keseriusan ini diperlukan agar asa meraih gelar juara tidak lepas dari genggaman Arsenal.

Kepada The Mirror, Petit mengakui dengan start bagus di awal musim, ada ekspektasi yang membumbung di atas Emirates Stadium. Ini karena bagi Petit sendiri, puasa delapan musim tanpa gelar bagi klub sebesar Arsenal adalah waktu yang cukup lama dan para pendukung sudah menanti selama itu untuk sebuah trofi. Petit menyebut suporter Arsenal tidak peduli dengan trofi apa yang akan mereka raih asalkan Arsenal mampu meraih salah satunya. Petit kemudian melihat situasi saat Arsenal kalah melawan Birmingham di laga puncak. Saat itu ekspektasi dari para suporter Arsenal sangat tinggi agar timnya bisa meraih kesuksesan dan kekecewaan berat harus mereka rasakan karena akhirnya Arsenal kalah. Padahal ajang Capital One Cup saat itu adalah satu-satunya trofi yang masih bisa mereka raih.

Petit menuturkan pihak klub harus tahu jika kehadiran satu trofi di Emirates Stadium sangat berarti besar bagi para fans mereka. Mantan bintang tim nasional Prancis ini memiliki keyakinan jika pada musim ini Arsenal mampu memnuhi dahaga gelar para fansnya setelah delapan musim menunggu. Agen Bola