Agen Bola Peter Odemwingie siap Membela Cardiff City

Peter Odemwingie siap Membela Cardiff City

Peter Odemwingie siap Membela Cardiff City

Agen Bola – Striker Peter Odemwingie bersemangat untuk membuktikan bahwa dirinya layak untuk bermain Cardiff City. Cardiff City telah mencapai kesepakatan dengan mantan klub Peter Odemwingie, West Bromwich Albion untuk penggaet pemain tersebut dengan bandrol harga mencapai 2.5 juta pound. Pemain internasional Nigeria yang kini sudah berumur 32 tahun tidak dipakai di klub asalnya karena kalah bersaing dengan penyerang penyerang lain.

Peter Odemwingie pada musim lalu di pinjamkan oleh West Bromwich Albion ke London tepatnya ke klub yang sekarang sedang berjuang kembali di divisi Championship, Queen Park Rangers. Dia pindah ke QPR pada akhir jendela transfer ke 2 pada bulan Januari 2013.

“Aku merindukan untuk bermain sepakbola dan saya senang untuk datang ke tim yang sedang berkembang seperti Cardiff City,” katanya kepada Cardiff City Player. “Mereka memiliki manajer muda dengan banyak ambisi yang brilian. Dia telah melakukan dengan sangat baik dalam waktu singkat dan saya berharap untuk bisa membantu tim yang saya bisa untuk menjadi lebih baik dari sekarang  dan saya berterima kasih atas kepercayaan yang telah ditunjukkan pada saya.”

“Saya sangat termotivasi dan siap beraksi lagi di dunia yang telah membesarkan saya sampai sekarang. Enam bulan terakhir, dimana saya hanya bermain sepakbola sebagai pengganti dengan waktu 10 sampai 15 menit, itu tidak akan membuat saya bahagia dan saya sebagai pemain merasa saya bisa lebih baik ketika saya bahagia. Saya sangat lapar dan aku akan menunjukkan sikap yang sama saya alami ketika saya mencetak banyak gol dalam pertandingan di Liga Premier. “

Peter Odemwingie akan menggunakan jeda internasional untuk berkenalan dengan rekan satu timnya sebelum perjalanan tim tersebut di Liga Premier untuk menghadapi Hull pada hari Sabtu pekan depan, dan dia juga tertarik untuk mengalami suasana di Stadion Cardiff City.

Dia berkata: “Ayah mertua adalah penggemar Cardiff City dan ia mengatakan ada suasana yang fantastis di stadion dan itulah yang saya inginkan disini. Banyak orang mengatakan kepada saya, fans yang besar di sini..

“Saya beruntung telah datang pada saat seperti ini, untuk melakukan sedikit latihan dan mengenal rekan-rekan baru saya, saya benar-benar melihat ke depan untuk itu. Pertandingan pertama adalah pertandingan tandang dan mudah-mudahan saya dapat digunakan dan melakukan baik untuk tim. ” Odemwingie adalah pemain kedelapan yang didatangkan oleh pelatih Cardiif City Malky Mackay pada musim panas setelah Andreas Cornelius (Copenhagen), John Brayford (Derby), Simon Moore (Brentford), Steven Caulker (Tottenham), Gary Medel (Sevilla), Maximiliano Amondarain (Nacional) dan Kévin Théophile-Catherine (Rennes ). Agen Bola