Agen Bola Messi Dan Adriano Pahlawan Barca

Messi Dan Adriano Pahlawan Barca

Messi Dan Adriano Pahlawan Barca

Agen Bola – Barcelona menjaga rekor sempurna mereka yang selalu menang di La Liga setelah meriah kemenangan 2-0 melawan Almeria yang menjadi tuan rumah di Estadio de los juegos Mediterraneos. Dua gol Barcelona masing-masing dicetak oleh Adriano dan Lionel Messi yang tidak bisa dibalas oleh tuan rumah. Barcelona yang menguasai laga sukses membuat Almeria tidak bisa mendapat cukup peluang untuk menciptakan gol. Deangan kemenangan ini Barcelona masih tetap memuncaki klasemen sementara La Liga dengan total 21 poin dari tujuh laga. Mereka dikuntit Atletico Madrid yang sukses mengalahkan Real Madrid dalam laga yang penuh dengan kartu kuning.

Di menit keempat babak pertama Barcelona nyaris langsung unggul lewat aksi Andres Iniersta. tapi penjaga gawang Almeria, Esteban bisa memyelamtkan gawangnya dari kebobolan di menit awal. Giliran Pique yang mengancam di menit ke 13. Tapi kiriman bolanya memanfaatkan umpan Messi masih meluncur di atas tiang gawang Almeria. Barcelona baru bisa meastikan gol di menit ke 21. Messi dengan cerdik melepaskan sepakan melengkung ke pojok gawang Almeria yang tidak bisa digagalkan Esteban. Barcelona memimpin laga dengan skor 2-0.

Tapi nasib naas menimpa Messi karena delapan menit setelah menciptakan gol, Messi harus ditarik keluar karena mengalami cedera. Tapi tanpa Messi pun Barca masih bisa menekan lini pertahanan Almeria. Almeria sempat mencoba membalas di penghujung babak pertama lewat Rodri tapi belum cukup untuk menyamakan gol. Di babak kedua Almeria mencoba untuk keluar dari tekanan tapi serangkaian serangan yang mereka bangun sering gagal di tengah jalan. Sedangkan Barcelona kembali bisa mendominasi laga.

Alexis Sanchez yang lolos dari perangkap offside di menit ke 54 berlari mengejar bola tapi Esteban dengan sigap keluar dari sarangnya untuk menghalau bola. Dua menit kemudian Barcelona kembali membobol gawang Almeria lewat Cesc Fabregas yang menjadi creator. Fabregas mengirim bola kepada Adriano dan bek asal Brasil ini mengirim bola mendatar dan membawa Barca unggul 2-0.

Barcelona yang menguasai bola dengan presentase yang cukup jauh membuat mereka semakin nyaman melakukan tekanan. Ini membuat Almeria lebih berkonsentrasi menjaga pertahanan. Almeria baru bisa melakukan ancaman ke gawang Barcelona di menit ke 86 dan menit ke 88 lewat aksi Rodri. Aksi pertama memanfaatkan kemelut di depan gawang Barcelona belum bisa dimaksimalkan Rodri sementara aksi keduanya saat merangsek ke depan gawang tapi saying Rodri sudah masuk ke perangkap off side bek Barca. Menjelang laga berakhir, Tello hamper membuat Barca semakin menjauh. Tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Esteban, Tello tidak bisa menaklukan penjaga gawang tersebut karena bola masih menyamping tipis. Laga pun berakhir untuk kemenangan Barcelona. Agen Bola