Agen Bola Mark Bosnich Janji Akan Bertemu Dengan Ferguson

Mark Bosnich Janji Akan Bertemu Dengan Ferguson

Mark Bosnich Janji Akan Bertemu Dengan Ferguson

Agen Bola – Jika Sir Alex Ferguson memiliki rencana untuk mengunjungi Australia mungkin untuk berlibur atau melihat pertandingan sepak bola disana dimana akan ada kejuaraan Piala melbourne, maka ia akan mendapatkan sambutan yang panas dari Mark Bosnich. Mark Bosnich merupakan mantan kiper Man United. Mark Bosnich mengatakan ia akan bertemu dengan Sir Alex Ferguson untuk memberikan klarifikasi atas penilaian Sir Aelx Ferguson pada pengalaman kedua nya sebagai kiper di Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Dalam buku Autobiography milik Sir Alex Ferguson yang baru saja diterbitkan secara masal, Sir Alecx Ferguson menyebut Mark Bosnich sebagai pemain professional yang mengerikan dan ketika ia berbicara pada konferensi Persnya mengenai buku itu, Sir Alex Ferguson mengatakan “ Mark ( Bosnich) pada awal awal bergabung benar benar buruk. Dia muncul ditempat latihan setelah terlambant 3 jam di hari pertama dan dia kelebihan berat badan untuk ukuran kiper”

Mark Bosnich diketahui telah berada di Manchester United saat dia masih muda. dia kemudian mendapat keuntungan menjadi kiper utama Man United saat Peter Schmeichel memutusakn mengundurkan diri pada tahun 1999 setelah mengantarkan Man United meraih Treble pertama bagi klub tersebut. Peter Schmeichel ingin mencari tantangan baru di luar Man United. Pada akhirnya Kiper asal Belanda itu bergabung dengan Man City yang notabene adalah musuh Man United. Sampai sampai hal ini tidak bisa diterima oleh Gary Neville dimana ketika mereka berdua bertemu, Gary Neville menolak untuk menjabat tangan sang kiper yang mengantarkan Denmark Juara Piala Eropa pada tahun 1992.

Mark Bosnich sekrang diketahui bekerja sebagai komentator di sebuah Acara Tv Olahraga di Australia dan dengan spekulasi yang mengatakan bahwa Sir Alex Ferguson kemungkinan akan berada Di Melbourne untuk menghadiri acara yang penting pada Negara itu. kesempatan ini yang akan di manfaatkan Mark Bosnich untuk meluruskan kesalahpahaman yang terjadi akibat isi buku itu. Mark Bosnich mengatakan “ saya pasti akan pergi kesana jika dia ada disana dan meminta untuk segera menemui dirinya. Aku akan memberitaunya langsung ke wajahnya dan akau akan memintanya untuk mengulangi kritik yang ia tulis didalam buku dan kemudia saya akan mengatakan kepadanya apa yang ingin saya katakan dan kalian semua bisa membaca tentang hal itu, seperti anda membaca bukunya. Sir Alex Ferguson berhak untuk memiliki Versi sendiri tentang peristiwa tersebut  dan aku juga mempunyai hal untuk mendapatkan jawaban pada waktu yang tepat” Mark Bosnich kemudian menambahkan : “ mengenai berat badan, itu benar karena setelah berlibur saya pasti mengalami berat badan yang biasanya hanya naik 2 kilogram.” Agen Bola