Agen Bola Lewandowski Kembali Tajam

Lewandowski Kembali Tajam

Lewandowski Kembali Tajam

Agen Bola – Ketajaman bomber Borussia Dortmund Robert Lewandowski telah kembali. Dua gol ke gawang Marseille pada laga Liga Champions matchday kedua, membuat penyerang asal Polandia ini kembali membuktikan diri sebagai salah satu bomber berbahaya di Eropa dan dunia. Dua gol ini tentu membuktikan bahwa Lewy – sapaan akrab Lewandowski – tidak setengah hati membela Dortmund. Pasalnya semenjak Dortmund ogah menjual Lewy ke Madrid, United dan juga sang rival Munchen, Lewy memang seolah setengah hati kala membela Dortmund di musim ini. Dan tentu saja banyak pihak mempertanyakan kualitas dan juga loyalitas Lewy.

Di laga Liga Champions matchday kedua, Lewy tampaknya ingin membuktikan kepada publik Signa Iduna Park dan juga pihak manajemen Munchen bahwa ia masih memiliki ketajaman yang berbahaya. Pasalnya pihak Munchen dikabarkan tertarik untuk meminang Lewy pada bursa transfer musim dingin nanti dengan gratis. Pasalnya kontrak Lewy pada bulan Januari nanti hanya menyisakan 6 bulan lagi. Dan dengan mengacu pada peraturan UEFA dan FIFA, pemain yang menyisakan kontrak 6 bulan lagi berhak untuk menentukan sendiri masa depannya tanpa campur tangan klub. Sementara kubu Dortmund sendiri sudah rela melihat Lewandowski lepas dengan gratis.

Tentu saja di Liga Champions tersebut menjadi laga yang pantas untuk Lewy guna membuktikan diri bahwa ia masih bisa diandalkan oleh Jurgen Klopp dalam membangun serangan Dortmund. Apalagi Dortmund memiliki kepentingan tersendiri dalam laga melawan Marseille ini. Kekalahan atas Napoli pada laga perdana, tentu membuat para pemain Dortmund tidak ingin kehilangan poin saat menghadapi Marseille. Pasalnya pada tanggal 23 Oktober nanti, Dortmund akan menghadapi Arsenal yang saat ini sedang dalam keadaan bagus.

Tentunya kemenangan melawan Marseille ini menjadi modal berharga guna menghadapi Arsenal nantinya. Apalagi persaingan di Grup F sangat keras dan ketat. Dipastikan Napoli, Dortmund dan juga Marseille akan berebut tempat guna mendampingi Arsenal yang mulai diunggulkan di grup ini usai mencatatkan kemenangan 2 kali secara beruntun. Dan Lewy tentu ingin membuktikan diri kepada publik Dortmund bahwa ia masih bisa diandalkan di lini depan guna membombardir gawang lawan. Terutama Arsenal.

Dua gol Lewandowski dan 1 gol dari Marco Reus, memaksa Marseille kembali meraih hasil buruk dalam laga tersebut. Dengan kemenangan ini, Dortmund menekan Napoli yang berada di posisi kedua klasemen sementara Grup F. Napoli unggul head to head dari Dortmund berkat kemenangannya pada laga perdana tersebut. Meskipun secara selisih gol Dortmund lebih baik, namun peraturan Liga Champions sendiri lebih mengedepankan head to head. Praktis hal ini membuat Dortmun mengincar kemenangan atas Arsenal guna membawa mereka naik ke peringkat atas Grup F ini dan membuka peluang lolos ke babak kedua. Agen Bola