Agen Bola Juventus Tertarik Pada Pemain Manchester United

Juventus Tertarik Pada Pemain Manchester United

Agen Bola Juventus Tertarik Pada Pemain Manchester United

Agen Bola Juventus Tertarik Pada Pemain Manchester United – Juventus dikabarkan menyatakan minatnya untuk mendapatkan pemain dari Manchester United yakni Nemanja Vidic dan Nani. Bek Manchester United, Nemanja Vidic nampaknya akan hengkang dari Old Trafford di akhir musim. Dilansir dari Forza Italian Football, kontrak pemain asal Serbia itu akan segera berakhir pada bulan Juni 2014 mendatang. Vidic menjadi target yang difavoritkan oleh Bianconeri, karena sampai saat ini belum terdapat tanda-tanda kontrak pemain berusia 32 tahun itu akan diperpanjang.

Meskipun bisa dibilang cukup berumur, jasa Vidic masih sangat diinginkan oleh klub yang diasuh oleh Antonio Conte itu. Menurut laporan dari InSerbia. Juventus telah memberikan tawaran kontrak selama empat tahun kepada pemain asal Serbia ini. Juara bertahan Serie A Liga Italia tersebut juga menjanjikan bahwa Vidic akan mendapatkan gaji sebesar 4,8 juta euro atau sama dengan Rp 72,1 miliar per musimnya.

Akan tetapi, keinginan klub itu dapat mengalami kegagalan apabila manajer The Red Devils David Moyes memberikan tawaran kontrak baru kepada Vidic bulan Januari nanti. Dan jika Vidic menerima tawaran tersebut, ia akan meniti karier lebih lama di Old Trafford. Vidic telah berada di Old Trafford sejak didatangkan dari Spartak Moskow pada tahun 2006. Mantan manajer United Sir Alex Ferguson harus mengeluarkan biaya sebesar 8 juta euro untuk mendapatkan pemain ini.

Selain kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Vidic, klub raksasa Catalan itu juga sedang mengambil langkah untuk mendapatkan pemain sayap The Red Devils, Nani. Pemain berusia 27 tahun tersebut hanya membuat 4 penampilan di liga United sejauh musim ini dan terikat kontrak dengan klub hingga tahun 2018.  Nani belakangan ini jarang berkesempatan untuk tampil membela tim dan masuk ke skuad inti. Ia saat ini mengalami kesulitan untuk menunjukkan kualitas permainannya di atas lapangan. Menerima tawaran dari klub lain pada transfer bulan Januari nanti merupakan satu-satunya cara agar pemain ini mendapatkan kesempatan untuk bermain secara regular.

Namun, sesuai laporan yang beredar, United telah mematok harga yang tinggi untuk pemain sayap mereka. Klub besar di Eropa seperti Inter Milan juga dikabarkan tertarik mendapatkan pemain ini. Yang menjadi pertanyaan besar adalah apakah mereka mampu menggaji Nani sebesar 6 juta euro per tahun? entahlah. Mungkin Nerazzuri tidak akan dapat menyamai biaya transfer yang ditawarkan oleh klub Juventus untuk Nani. Dan bahkan jika mereka memiliki kekuatan dari sisi keuangan, terutama dengan pengangkatan manajemen baru, mereka tidak bisa menggoda Nani dengan Liga Champions, sesuatu yang dapat ditawarkan Juventus kepada pemain ini. The Old Lady ini juga menyadari bahwa klub kelas berat Eropa lain seperti halnya Monaco, Galatasaray dan PSG juga ingin menawarkan Nani untuk pindah ke klub mereka. Karenanya, penting bagi Juve untuk mendapatkan Nani jika mereka berniat untuk mendatangkannya ke Juventus Stadium. Agen Bola Juventus Tertarik Pada Pemain Manchester United