Agen Bola Ibrahimovic No 7 United Berikutnya

Ibrahimovic No.7 United Berikutnya

Ibrahimovic No 7 United Berikutnya

Agen Bola – Peter Schmeichel yakin Manchester United harus menargetkan Zlatan Ibrahimovic dan dia mungkin benar. Legenda Manchester United Peter Schmeichel malam lalu mengklaim bahwa juara Liga Premier Inggris musim lalu Manchester United harus menandatangani Zlatan Ibrahimovic, dan mantan kiper United tersebut kemungkinan benar, bahwa David Moyes harus membawa pemain internasional Swedia tersebut ke Old Trafford. Ini adalah kedua kalinya legenda Denmark tersebut menyarankan bahwa Ibrahimovic akan ideal untuk United karena ia percaya superstar itu lahir untuk bermain di Theatre of Dreams. Dan, bagaimana mungkin Anda akan berdebat dengan Schmeichel? Ibrahimovic, pada zamannya, ini bisa dibilang pemain terbaik di dunia. Dia pencetak gol paling sensasional dan dapat memenangkan satu pertandingan sendirian.

Gol-tumitnya yang begitu luar biasa saat melawan Bastia pekan terakhir ini kemudian ditindaklanjuti dengan empat gol di Liga Champions melawan Anderlecht kemarin malam dan gol hat-trick nya sungguh mengesankan. Dia adalah pemain yang datang dengan ego yang besar, tetapi ia juga dilengkapi dengan kekuasaan dan dominasi. Kehadirannya saja sudah lebih dari cukup untuk mengintimidasi lawan. Hal ini juga dapat dikatakan The Red Devils belum punya pemain seperti dia sejak jaman Eric Cantona. Banyak pertanyaan yang telah diajukan atas kurangnya faktor kurangnya ketakutan lawan saat di Old Trafford akhir-akhir ini, tetapi dengan Ibrahimovic, rasa takut itu akan kembali. Tentu saja, argumen akan dibuat bahwa Moyes memiliki pemain seperti Robin van Persie, Wayne Rooney dan Javier Hernandez di daftar pemain mereka, sehingga ia tidak perlu striker – tapi musim panas mendatang masa depan dari Rooney dan Hernandez juga mungkin akan menentukan dan Ibrahimovic harus menjadi pilihan No.1 untuk penandatanganan.

Lupakan usianya, pada 32-tahun, Ibrahimovic tidak menunjukkan tanda-tanda akan melambat. Dan dalam kenyataannya ia tampaknya menjadi lebih baik! Dia nyaman bisa tiba di Old Trafford dan  akan menjadi senjata baru untuk Moyes dalam meraih gelar selama beberapa tahun. Jersey No.7 saat ini gratis di United, Zlatan cocok dengan stock tersebut. Dia akan berkembang dengan mengenakan jersey tersebut dan akan memberikan Old Trafford kehidupan yang baru. Tentu saja PSG tidak akan ingin menjual aset berharga mereka, tetapi mereka memiliki Edinson Cavani sekarang dan jika United memasuki pasar untuk untuk pemain depan yang powefull tersebut, mereka pasti akan berubah. Kesempatan yang akhirnya menunjukkan kualitasnya di Premier League bersama Manchester United, Manchester yang putus asa dalam mendapatkan bintang baru, pasti akan mejadi mimpi untuk mendapatkan karir yang sangat luar biasa untuk pemain asal Swedia itu. Seperti yang Schmeichel katakan, Zlatan Ibrahimovic lahir untuk bermain untuk Manchester United. Agen Bola